Yamaha

Seorang Nenek Meninggal Usai Tercebur ke Sumur Tetangga

  Senin, 11 November 2019   Faqih Rohman Syafei
Ilustrasi (ayobandung.com)

BANDUNG KULON, AYOBANDUNG.COM--Wanita lanjut usia  bernama Lilis Dahlia (58) meninggal dunia karena tercebur sumur sedalam 15 meter milik tetangganya di Jalan Cibuntu, RT04/RW09 Kelurahan Cibuntu, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung, Senin (11/11/2019).

"Kejadiannya terjadi sekitar pukul 10.45 WIB," ujar Kabid Pemadaman Diskar PB Kota Bandung, Kurnia, Senin (11/11/2019).

AYO BACA : Pesan Tito kepada Idham Azis: Jadi Kapolri Tidak Gampang

Kurnia menjelaskan berdasarkan keterangan warga sekitar, insiden tersebut terjadi ketika korban tengah dititipkan ke rumah tetangganya karena suaminya tengah keluar rumah.

"Korban diketahui mengalami sakit gangguan emosional, pas suaminya mau keluar sebentar, tiba-tiba korban berjalan ke sumur lalu menengok kepada tetangganya dan korban langsung jatuh kedalam sumur," katanya.

AYO BACA : Pencuri dengan Modus Sewa Taksi Online Dibekuk Polisi

Insiden itu, membuat tetangganya terkejut dan kemudian meminta bantuan kepada warga sekitar. Warga lalu melakukan penanganan untuk mengakat korban dengan alat seadanya, dan melaporkan kejadian tersebut ke DISKAR PB Kota Bandung.

"Dapat laporan, anggota menluncur ke TKP setelah tiba dilokasi, korban sudah di evakuasi oleh warga lalu dibawa ke masjid setempat," tuturnya.

Setelah korban berhasil dievakuasi oleh warga, petugas kemudian membawa korban dengan menggunakan ambulan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Rajawali.

"Setelah di larikan ke IGD, korban dinyatakan meninggal dunia," ucap Kurnia.

AYO BACA : Polda Jabar Bekuk Pelaku Curanmor dan Pemalsu STNK

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar