Yamaha Aerox

Meski Pincang, Persib Pastikan Diri Siap Tempur Kontra Arema

  Senin, 11 November 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Jumpa pers Persib jelang laga kontra Arema di Graha Persib, Senin (11/11/2019). (Ayobandung.com/Eneng Reni Nuraisyah Jamil)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM --  Kapten Persib Bandung Supardi Nasir menegaskan timnya siap tempur kontra Arema FC dalam laga tunda pekan ke-22 Liga 1 2019. Dalam partai big match yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/11/2019) sore, Maung Bandung tengah dalam motivasi tinggi.

Di sisi lain, Maung Bandung tengah dalam performa menanjak. Persib saat ini berengger di peringkat delapan dengan torehan 37 poin dari 26 laga. Bahkan dalam lima laga terakhirnya, Maung Bandung tidak terkalahkan dengan mencatatkan hasil empat kemenangan dan satu hasil imbang.

AYO BACA : Tiket Ludes, Robert Harap Laga Persib vs Arema Fairplay

Andai mampu menumbangkan Singo Edan, Persib berpeluang naik ke posisi tujuh atau enam klasemen sementara. Karenanya, Supardi mengatakan, Maung Bandung enggan ciut nyali untuk mengamankan poin penuh di kandang sendiri.

Apalagi dalam laga tersebut, Maung Bandung dipastikan mendapat dukungan penuh dari puluhan ribu bobotoh di stadion. Karenanya, Supardi berharap, bobotoh bisa membirukan stsladion.

AYO BACA : Kontra Arema, Robert Alberts Belum Garansi Kevin Dimainkan

Hal ini lanjut Supardi bisa memberikan motivasi lebih bagi dirinya dan kolega untuk memberikan hasil terbaik dalam laga kontra Singo Edan nanti.

"Besok pertandingan besar. Saya harap semua pemain mempunyai keinginan yang kuat untuk pertandingan besok. Kita harap bisa berikan yang terbaik untuk semua, mohon doanya semua. Dan saya harap bobotoh memenuhi stadion besok. Bagaimanapun tim ini butuh bobotoh," ungkap Supardi dalam jumpa pers jelang laga di Graha Persib, Senin (11/11/2019).

Kendati demikian, pemain bernomor punggung 22 itu tak menampik laga kontra Singo Edan dipastikan menjadi laga sulit. Apalagi skuat Pangeran Biru terpaksa tak ditenagai lima pilar utamanya yakni Ezechiel N'Douassel, Febri Hariyadi, Ardi Idrus, Esteban Vizcarra, dan Kevin van Kippersluis. Namun melihat antusisasme seluruh pemain, Supardi optimistis skuat Pangeran Biru bisa mengamankan tiga poin di kandang.

"Kita tahu pertandingan besok adalah pertandingan yang sangat sulit tentunya. Tapi saya punya keyakinan untuk besok. Dan melihat antusiasme semua pemain, kita berharap bisa memberikan yang terbaik besok sore. Doakan kita mudah-mudahan besok kita bisa dapat poin tiga, Insyaallah," ujarnya.

AYO BACA : Terancam Tanpa 5 Pilar, Persib Siapkan Jurus Baru

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar