Yamaha

Pukau Juri dengan Lagu Whitney Houston, Gadis Cirebon Juarai The Voice of Germany

  Senin, 11 November 2019   Suara.com
Claudia Emmanuela Santoso di ajang The Voice Germany 2019. (YouTube The Voice of Germany)

BERLIN, AYOBANDUNG.COM -- Claudia Emmanuela Santoso berhasil menjadi juara pertama dari ajang pencarian bakat The Voice of Germany. Dara asal Cirebon yang masih berumur 19 tahun itu berhasil mengalahkan 4 peserta lainnya yang bertemu di final.

Penyanyi yang sempat mengkuti lomba menyanyi tingkat anak-anak Mamamia di tahun 2014 itu, meraih voting terbanyak dengan jumlah 46,39 %, di posisi kedua, Erwin Kintop dengan perolehan suara 17,36 %, Lucas Rieger dengan 14,33 %, Fidi Steinback dengan 12,51 %, dan di posisi terakhir ada Freschta Akbarzada dengan perolehan suara 9,41 %.

AYO BACA : Mengenal Claudia, Perebut Hati Juri The Voice Of Germany

82458-claudia-emmanuela-santoso

Perolehan suara Claudia. (YouTube The Voice of Germany)

AYO BACA : DPRD Jabar Sesalkan Gedung Negara Cirebon Jadi Creative Center

Claudia berhasil memukau juri saat dia membawakan lagu dari almarhum Whitney Houston, I Have Nothing. Lagu tersebut membawa dirinya menjadi juara di ajang kompetisi yang disiarkan di dua televisi nasional Jerman, Prosieben dan Sat.1.

Ucapan selamat atas kemenangan yang diraih Claudia ramai diperbincangkan di twitter, Bahkan namanya menjadi salah satu trending topic di aplikasi berlambang burung tersebut.

Ucapan selamat juga datang dari akun Instagram resmi The Voice of Germany. "Claudia Manuela San wins the 9th season of the Voice of Germany," tulis akun @thevoiceofgermany.

AYO BACA : Simpan Ponsel di Dasbor Motor, Warga Cirebon Kena Jambret

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar