Yamaha Lexi

Ribuan Bikers Moge Harley Kumpul di Bandung

  Sabtu, 09 November 2019   Faqih Rohman Syafei
Deretan moge Harley dalam gelaran 1st Harley Owner Group (HOG) National Gathering di Kota Bandung, Jumat (8/11/2019).

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM -- Ribuan bikers motor gede Harley Davidson berkumpul dalam gelaran 1st Harley Owner Group (HOG) National Gathering di Kota Bandung, Jumat (8/11/2019).

Acara ini berlangsung selama tiga hari, dari 8 - 10 November 2019 di Hotel Courtyard by Marriot Jalan Ir. H. Juanda, Kota Bandung.

Chief Executive HOG Siliwangi Chapter, Budi DJ mengatakan acara gathering ini merupakan yang pertama kalinya di gelar oleh Harley Owners Group Indonesia. Para pesertanya berasal dari berbagai daerah di Indonesia.
Selain dari Indonesia, lanjut dia turut hadir juga dari perwakilan sejumlah negara tetangga di antaranya Malaysia, Brunei Darussalam, Singapura hingga Thailand. 

"Untuk pertama kalinya menggelar acara gathering. Kita pilih perdananya di Bandung. Yang turut hadir di antaranya dari chapter Bali, Yogyakarta, Jakarta, Solo, Sumatera," ujarnya, Jumat (8/11/2019).

Dia menyebutkan selain membahas soal agenda klub kedepannya. Pada acara ngumpul-ngumpul nasional ini, ada sejumlah agenda menarik yang akan diikuti oleh ribuan bikers di Kota Bandung.

Salah satunya, sebut Budi ribuan bikers ini akan berkeliling Kota Bandung dengan memakai bus ikonik yakni Bandung Tour on the Bus (Bandros). Kegiatan tersebut guna mendongkrak pariwisata di Kota Bandung 

"Berkeliling dengan memakai Bandros akan dilakukan pada hari kedua. Para undangan akan diajak berkeliling Kota Bandung," tuturnya.

Dia menambahkan untuk menghibur para tamu undangan, sejumlah penyanyi dan artis terkenal akan dihadirkan diantaranya Padi Reborn, Bebizie, Rif, Repvblik, Jamrud, Zaskia Gotik, Wika Salim, Ferri Maryadi dan Thesa Kaunang
 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar