Yamaha

Ajarkan Anak Kesederhanaan, Kate Middleton Tiru Pola Asuh Putri Diana

  Kamis, 07 November 2019
Putri Charlotte hari pertama sekolah. (Instagram/@kensingtonroyal)

LONDON, AYOBANDUNG.COM -- Pernah membayangkan menjadi salah satu anggota kerajaan? Itu mungkin memang merupakan sebuah keberuntungan tersendiri dibanding orang lain.

Dilansir dari laman Page Six, hal tersebut malah membuat Kate Middleton merasa harus mengajarkan hal sederhana kepada ketiga anaknya mulai dari usia mereka belia.

AYO BACA : Fotografer Pro Ungkap Rahasia Fotogenik Kate Middleton Saat Dipotret

Kate Middleton ingin menjadikan Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis rendah hati dan hidup menjadi manusia seutuhnya di dunia nyata.

Istri Pangeran William tersebut sadar bahwa hidup di lingkungan kerajaan bisa menjadi bumerang bagi dirinya dan kehidupan anak-anaknya. Sebelum terlambat, Kate Middleton berusaha membuat anak-anaknya hidup layaknya masyarakat pada umumnya.

AYO BACA : Kate Middleton Hamil Anak Keempat?

Kate Middleton berbicara tentang dirinya meletakkan pola pengasuhan anak sebagai sebuah prioritas. Cara mengasuh anak-anak ala Kate Middleton mengikuti jejak Putri Diana.

19199-pangeran-george-dan-putri-charlotte-instagramatkensingtonroyal
henry wadsworth biography

Pangeran George dan Putri Charlotte. (Instagram/@kensingtonroyal)

Diketahui Putri Diana mendorong Pangeran William dan Pangeran Harry untuk memiliki masa kecil yang normal. Hal ini pula yang mencoba Kate Middleton terapkan kepada anak-anaknya. Berdasarkan pernyataan dari seorang sumber, Kate Middleton selalu menginginkan anak-anaknya untuk hidup di dunia nyata.

Ia dan Pangeran William tidak ingin mereka hidup hanya dengan memanfaatkan harta dan kekayaan kerajaan. Mereka ingin anak-anaknya tumbuh dengan pengalaman yang sama dengan anak-anak lain.

AYO BACA : Kate Middleton Terlihat Menawan dalam Balutan Gaun Hijau

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar