Yamaha

'Love Yourself: Answer' BTS Bertahan Sejak 2018 di Billboard 200

  Kamis, 07 November 2019   Istihanah Soejoethi
BTS. (Pinterest)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Popularitas BTS di kancah internasional memang sudah tak perlu diragukan lagi. Album 'Love Yourself: Answer' milik boyband asuhan Bighit Entertainment ini, menjadi album Korea pertama yang bertahan di chart album Billboard 200 worldwide. 

Dilansir dari Soompi, Kamis (7/11/2019) album BTS yang dirilis pada Agustus 2018 lalu, masih berada di posisi ke-165 Billboard 200. Album dengan lagu andalan IDOL itu juga sempat merajai chart Billboard 200 saat dirilis pada 8 Agustus 2018 lalu. 

Tak hanya itu, album terakhir BTS 'Map of the Soul: Persona' masih bertengger di posisi ke-25 chart album Billboard 200 dunia.

Sementara itu, BTS belum lama ini juga berhasil membawa pulang dua penghargaan MTV Europe Music Awards. RM cs berhasil meraih piala Best Live dan Biggest fans di ajang penghargaan musik terbesar se-Eropa tersebut. 

BTS baru saja menyelesaikan tur dunia, bertajuk Love Yourself, Speak Yourself pada 29 Oktober 2019 di Seoul, Korea Selatan. 

Lewat rangkaian turnya itu, BTS telah berhasil menuai prestasi sebagai idol K-Pop pertama yang menggelar konser di King Fahd International Stadium di Riyadh, Arab Saudi. Meskipun sempat menuai kontroversi, tetapi penampilan BTS berhasil menuai pujian dari berbagai pihak.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar