Yamaha

Tak Terkalahkan di 4 Laga, Persib Diminta Pertahankan Tren Positif

  Senin, 04 November 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Gelandang Persib Abdul Aziz. (Ayobandung.com/Eneng Reni Nuraisyah Jamil)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz berharap timnya bisa terus melanjutkan tren positif dalam sisa kompetisi Liga 1 2019. Maklum, di empat laga beruntun, Maung Bandung menjadi tim tak terkalahkan.

Tiga kemenangan dikantongi saat kontra Persebaya, Persija, dan Kalteng Putra, sedangkan satu hasil imbang saat bersua Bhayangkara FC

AYO BACA : Cedera Saat Kontra Kalteng Putra, Ini Kondisi Teranyar 2 Penggawa Persib

Dari empat laga tersebut, tim asuhan Robert Alberts itu pun mampu mengemas 10 poin hasil tiga kemenangan dan satu kali imbang. Berkat tambahan 10 poin itu, Maung Bandung kini berada di peringkat delapan klasemen sementara Liga 1 2019 dengan mengemas 34 poin hasil 25 laga.

"Alhamdulillah semua berkat kerja keras pemain. Sekarang bagaimana kita lanjutkan tren positif. Ada tiga pertandingan kandang, harus bisa sapu bersih kemenangan. Kalau bisa raih sembilan poin, kira bisa terus naik peringkat. Jadi harus bisa dimaksimalkan," ungkap Aziz.

AYO BACA : Persib Kian Moncer, Kevin Ingin Lanjutkan Tren Positif

Sementara itu dalam agenda di November, tiga laga beruntun tengah menanti untuk digelar di markas Maung Bandung, yakni Stadion Si Jalak Harupat. Ketiga laga tersebut yakni saat menjamu PSIS Semarang, Rabu (12/11/2019), laga tunda kontra Arema FC, Selasa (12/11/2019), dan duel kontra Barito Putera, Minggu (24/11/2019).

Sebelumnya, skuat Maung Bandung terpaksa menjadi tim musafir selama Oktober 2019. Tak tanggung-tanggung, dua partai kandang kontra Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta harus digelar di Stadion Alternatif, Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. 

Beruntung kini, untuk laga menjamu tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu, Maung Bandung sudah dipastikan bisa kembali bertanding di hadapan publik sendiri. Aziz pun mengakui, duel kali ini sekaligus mengobati kerinduan bobotoh untuk mendukung Persib langsung di stadion.

"Pasti senang, karena sudah lama tak didukung full oleh bobotoh, kangen juga. Kan, terakhir main di Bandung waktu lawan Semen Padang," ujarnya.

AYO BACA : Kevin van Kippersluis Kian Pede Persib Kejar Posisi 5 Klasemen

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar