Yamaha

Hoaks Video Syur Gisel, Gading Duga Penyebar Tak Rela Mereka Cerai

  Senin, 04 November 2019
Aktris Gisella Anastasia siang ini memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya. (ANTARA)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Aktor Gading Marten merasa marah mantan istrinya Gisella Anastasia terkena hoaks video syur. Gading menduga dalang di balik penyebaran hoaks ini yakni mereka yang tak terima dirinya dan Gisel bercerai.

AYO BACA : Gisel Alami Tekanan Psikologis Akibat Fitnah Video Mesum

"Enggak tahu kenapa orang segitu bencinya sama Gisel, makanya saya selalu ingetin (Gisel), saya selalu bilang, mungkin tadinya orang sayang banget sama Gading-Gisel-Gempi terus mereka mungkin enggak terima perpisahan ini," kata Gading Marten, seperti diberitakan Suara.com, Senin (4/11/2019).

AYO BACA : Gisel Tak Mau Maafkan Penyebar Fitnah Video Mesum

Gading Marten menyayangkan sikap para penggemarnya tersebut. Pasalnya, perceraian adalah keputusan mereka berdua sehingga tak adil rasanya jika menyalahkan salah satu pihak.

"Siapa juga yang pengin pisah, cuma ini harus terjadi dan memang mereka tidak perlu tahu alasannya. Harusnya tidak boleh menyalahkan Gisel atau siapapun karena ini udah keputusan yang diambil," ujar Gading Marten.

"Saya suka sedih sebenernya kalau di media sosial saya suka pada nulis tim Papa Gading gitu belain saya. Saya nggak butuh dibela. Maksudnya kalau memang sayang ya harusnya ngejaga terus. Sayang sama Gempi sama Gisel sama saya," ujar Gading lagi.

Diberitakan sebelumnya, Gisella Anastasia dihantam isu video syur. Merasa difitnah, dia telah melaporkan beberapa akun media sosial ke Polda Metro Jaya.

AYO BACA : Polisi Buru Pengunggah Pertama Video Mesum Mirip Gisel

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar