Yamaha

Persib Kian Moncer, Kevin Ingin Lanjutkan Tren Positif

  Minggu, 03 November 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Striker Persib Bandung, Kevin van Kippersluis. (Ayobandung.com/Eneng Reni Nuraisyah Jamil)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Striker Persib Bandung, Kevin van Kippersluis mengakui, saat ini motivasi kepercayaan diri dan mental bertanding skuat Maung Bandung sedang moncer. Terbukti, kerja sama para pemain dalam empat pertandingan terakhir berjalan apik dan menunjukan peningkatan signifikan.

Tak tanggung-tanggung dari empat laga tersebut, Maung Bandung berhasil mengantongi tiga kemenangan meyakinkan yakni saat duel kontra Persebaya Surabaya, Persija Jakarta, dan Kalteng Putra. Sedangkan satu hasil imbang dikantongi saat bertandang ke markas Bhayangkara FC beberapa waktu lalu.

"Kepercayaan diri kami sedang bagus, sedang tinggi. Mulai saat ini kami tidak peduli main di mana pun. Bagi kami tidak peduli di mana bermain, kami hanya berusaha bermain sebaik mungkin dan saling membantu satu sama lain. Tapi tentunya kami juga ingin bermain di kandang, karena main di Bandung untuk 30.000 bobotoh yang menyaksikan langsung di stadion," ungkap Kevin di Bandara Husein Sastranegara, Minggu (3/11/2019).

Karenanya, striker asal Belanda itu berharap tren positif Maung Bandung akan kembali berlanjut pada laga-laga mendatang. Apalagi dalam agenda terdekatnya, tim asuhan Robert Alberts itu dipastikan kembali bermain di Stadion Si Jalak Harupat, saat menjamu PSIS Semarang, Rabu (6/11/2019).

"Ya seperti yang saya katakan, tidak peduli main di mana pun, seperti kemarin di Kalteng kami bermain bagus sebagai tim. Di Bali juga bermain dengan bagus dan kali ini kami bertekad mendapat hasil bagus di Bandung. Tapi saat ini kami siap bermain di manapun karena pemain dalam kepercayan diri yang tinggi dan akan bermain fight di mana pun," ujarnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar