Yamaha

Yuk Makan Steak 'All You Can Eat' di Holycow!

  Minggu, 03 November 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Yuk Makan Steak 'All You Can Eat' di Holycow! (ayobandung.com/Eneng Reni)

SUKAJADI, AYOBANDUNG.COM--Belakangan, tren makan dengan konsep 'all you can eat' kian diminati masyarakat, terutama kaum milenial. Banyak restoran mengusung konsep makan sepuasnya hingga kenyang.

Maklum, jika biasanya konsep makan sepuasnya hanya bisa ditemukan di hotel-hotel, kali ini Steak Hotel by Holycow! menghadirkan konsep terharunya dengan nama #Unlimeated di Paris Van Java, tepatnya di Concourse Level, Unit CL-12B. Bayangkan, kamu bisa menikmati potongan daging tebal steak wagyu yang harganya ramah di kantong sepuasnya dan tentu untuk urusan rasa jangan diragukan lagi.

Founder Steak Hotel by HOLYCOW!, Wynda Mardio menyampaikan, konsep ini untuk mengembangkan layanan restorannya. Wynda juga mengatakan ia tidak hanya menawarkan rasa daging steak berkualitas, tetapi juga pengalaman lebih untuk konsumen. 

"Pertama kali saya buka TKP (Tempat Karnivor Pesta atau sebutan kedai Holycow) di daerah Radio Dalam (Jakarta) tahun 2010. Saya dan suami pengen sharing makanan kesukaan kami setiap kali berkunjung ke luar negeri atau kota. Makanya terinspirasi membuka kedai steak," ungkap Wynda.

Tak tanggung-tanggung, para penggemar steak dapat menikmati lebih dari 50 varian menu berkualitas. Termasuk pilihan daging steak lezat, beragam saus, hidangan pendamping, dan minuman free flow sepuasnya di Tempat Karnivor Pesta atau yang dikenal dengan singkatan TKP di Paris Van Java, Bandung.

"Apalagi Kota Bandung yang dikenal sebagai kota kuliner, juga menjadi pilihan tepat bagi kami untuk memperkenalkan konsep #Unlimeated yang menawarkan kebebasan bagi penggemar steak dan kuliner untuk memilih, memanggang, dan menikmati makanan sesuai selera mereka," ungkap Wynda.

Konsep ini juga merupakan upaya Steak Hotel by HOLYCOW! untuk mengedukasi konsumen akan cara terbaik menikmati steak. Kini penggemar steak dapat mengetahui dan menentukan sendiri tingkat kematangan daging steak kesukaan mereka sekaligus menikmati grilling sepuasnya bersama keluarga dan sahabat.

"Meski Holycow didirikan 2010. Tapi konsep unlimited ini baru dibikin dua tahun lalu. Tapi saat itu belum terealisasi. Baru akhir tahun ini kita luncurkan. Untuk di PVJ, gerai ini baru dibuka 16 Oktober kemarin, dan ternyata antusiasmenya bagus. Sekarang Kita ada 16 otlet atau TKP," katanya.

Untuk urusan menu, kamu bisa memilih tiga pilihan set menu yang bisa dinikmati sepuasnya dalam durasi 90 menit. Pertama, Paket 99Ribu, sangat pas bagi mereka yang ingin menikmati steak sepuasnya dengan harga terjangkau Rp.99,000,- (harga belum termasuk pajak). 

Selanjutnya ada Standard Set. Paket lengkap ini disiapkan bagi penggemar steak dengan harga Rp.238,000,- atau harga khusus Rp.148,000,- bagi anak-anak dan konsumen lanjut usia (harga belum termasuk pajak). Terakhir ada paket Premium Set. Set ini merupakan paket terbaik bagi penggemar steak wagyu dengan harga Rp.388,000,- atau harga khusus Rp.238,000,- bagi anak-anak dan konsumen lanjut usia (harga belum termasuk pajak).

Khusus di menu Premium Set bakal menyajikan pilihan daging yang jauh lebih banyak. Untuk paket ini, Wynda yang juga kerap bepergian ke negara Australia dan Amerika sebagai salah dua negara penghasil daging terbaik di dunia coba menghadirkannya di sini. Sehingga daging premium seperti Wagyu dan 90 days Grain Fed YG Beef bisa dinikmati pelanggan.

Jenis sapi YG ini khusus yang diternak secara organik dan hanya mengkonsumsi gandum pilihan sehingga bebas dari Hormon Pertumbuhan (HGP Free) dan pastinya dipotong dengan proses halal. Untuk jenis ini, ada dua pilihan 90 days Grain Fed YG Beef yakni T-Bone dan Rib Eye. Karenanya Wynda berharap konsep terbaru ini dapat melengkapi layanan a la carte yang tetap tersedia dan telah menjadi kegemaran konsumen.

"Kami berharap konsep terbaru ini dapat melengkapi layanan a la carte yang tetap tersedia dan telah menjadi kegemaran konsumen. Ke depannya kami juga akan menjangkau lebih banyak penggemar hidangan steak dan all you can eat melalui #Unlimeated yang akan hadir di dua TKP kami, yaitu hadir di TKP Radal di Jakarta Selatan dan TKP BSD di Tangerang Selatan pada 4 November 2019 mendatang," tutup Wynda.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar