Yamaha

Pemkot Cimahi Beri “Kadeudeuh” Atlet Penyumbang Medali

  Sabtu, 02 November 2019   Tri Junari
Pemerintah Kota Cimahi memberikan penghargaan dan uang Kadeudeuh kepada 36 atlet penyumbang medali pada gelaran Pekan Olahraga Pelajar Wilayah Daerah (Popwilda) II Jawa Barat dan Festival Pencak Silat Tingkat Jawa Barat tahun 2019. (Ayobandung.com/Tri Junari)

CIMAHI, AYOBANDUNG.COM -- Pemerintah Kota Cimahi memberikan penghargaan dan uang “Kadeudeuh” kepada 36 atlet penyumbang medali pada gelaran Pekan Olahraga Pelajar Wilayah Daerah (Popwilda) II Jawa Barat dan Festival Pencak Silat Tingkat Jawa Barat tahun 2019.

Penyerahan diberikan langsung Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna didampingi Kabid Pemuda dan Olahraga Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Kota Cimahi Dessy Setiawati di Gedung Techno Park Cimahi, Jalan Raya Baros, Sabtu (2/11/2019).

AYO BACA : Bapak dan Anak Terjebak dalam Sumur Sedalam 25 Meter di Cimahi

Usai memberikan penghargaan, Ajay mengatakan, pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari Pemkot Cimahi, khususnya Disbudparora atas raihan prestasi para atlet dan pelatih.

"Allhamdulilah mereka sudah berhasil mengharumkan nama Kota Cimahi. Ini sebagai apresiasi, Pemkot Cimahi menyampaikan sedikit 'kadeudeuh'," ujarnya.

AYO BACA : Disdukcapil: 26.000 Warga Cimahi Butuh Blangko e-KTP

Dalam pengharaan ini, atlet beregu yang mendapatkan medali emas mendapat uang pembinaan Rp4 juta. Sementara itu, atlet perorangan yang mendapat medali emas mendapat uang pembinaan Rp1,5 juta, dan atlet perorangan peraih medali perak mendapatkan Rp1 juta.

Semua atlet itu meraih medali dari berbagai Cabang Olahraga seperti tenis meja, sepak takraw, pencak silat, tarung derajat, atletik, senam dan renang.

"Saya perintahkan Disbudparpora tahun depan supaya ditingkatkan sebagai motivasi (bagi para atlet)," kata Ajay.

AYO BACA : Parkir Liar di Cimahi Sulit Ditertibkan

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar