Yamaha

Dijamu Persib, Pelatih Persija Keluhkan Jauhnya Stadion I Wayan Dipta

  Minggu, 27 Oktober 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih anyar Persija Jakarta, Edson Tavares. (Hendy Dinata/Ayojakarta.com)

BALI, AYOBANDUNG.COM -- Persija Jakarta akan menantang Persib Bandung dalam pekan ke-25 Liga 1 2019. Dalam laga 'panas' ini kedua tim akan berduel di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019). 

Sedianya, markas Bali United itu merupakan venue alternatif. Sebab, tim tuan rumah, Persib Bandung tak mendapatkan izin keramaian dari Polda Jabar untuk menggelar laga kontra Persija di Bandung.

AYO BACA : Persija Ingin Kantongi Poin Penuh Kontra Persib

Mengomentasi kondisi ini, Pelatih anyar Persija Jakarta, Edson Tavares menilai stadion berkapasitas 22.000 itu memiliki jarak yang sangat jauh dari pusat kota. Maklum, Tavares akan mendampingi tim asuhannya untuk pertama kali bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta saat kontra Persib Bandung.

"Saya tidak pernah main di Bali tapi saya sudah main di banyak tempat di dunia jadi saya lihat stadionnya jauh, sangat jauh," ungkap Tavares dalam jumpa pers jelang laga, Minggu (27/10/2019).

AYO BACA : Pelatih Persib Puji Semangat Kebangkitan Persija Jakarta

Meski begitu, pelatih asal Brasil itu berharap Marko Simic cs bisa tetap konsentrasi dan fokus menjalani laga kontra Maung Bandung. Pasalnya, duel ini menjadi jalan Persija memuluskan jalan lepas dari bayang-bayang degradasi. 

Diketahui, Macan Kemayoran sat ini bertenger di posisi 14 dengan torehan 24 poin di tabel klasemen sementara Liga 1 2019. Karenanya, Tavares berharap, Macan Kemayoran bisa tampil lepas dan tak terpengaruh dengan masalah jauhnya jarak stadion.

"Saya harap pemain menikmatinya. Bagi saya main di sini sama jauhnya dengan di Halim dan saya harap tidak mengganggu penampilan pemain," ujarnya.

AYO BACA : Sarat Gengsi, Persib Ingin Bungkam Persija di Bali

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar