Yamaha

Persija Ingin Kantongi Poin Penuh Kontra Persib

  Minggu, 27 Oktober 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih baru Persija Edson Araujo Tavares (kiri) memberi arahan kepada Marko Simic (kanan). (Antara)

BALI, AYOBANDUNG.COM -- Jelang laga kontra Persib Bandung, Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares mengakui, tim asuhannya tak memiliki waktu persiapan ideal. Tavares menyebut, Persija hanya memiliki waktu tiga hari untuk berlatih jelang laga kontra Maung Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019).

AYO BACA : Pelatih Persib Puji Semangat Kebangkitan Persija Jakarta

Karenanya, Tavares menyebut, Marko Simic cs tidak memiliki persiapan maksimal menghadapi Maung Bandung. Diketahui, skuat berjuluk Macan Kemayoran itu baru saja menjalani laga kontra menghadapi PSS Sleman, Kamis (24/10/2019).

AYO BACA : Sarat Gengsi, Persib Ingin Bungkam Persija di Bali

"Sangat sulit untuk berbicara soal persiapan. Di Indonesia ketika kamu bermain selang tiga hari, kandang, tandang, tidak tahu di mana mainnya, sampai akhirnya dua hari yang lalu kita tahu kita ke Bali untuk bermain," ungkap Tavares dalam jumpa pers jelang laga, Minggu (27/10/2019).

Meski begitu, pelatih asal Brasil itu berharap, Macam Kemayora bisa menunjukkan penampilan maksimal di laga pekan ke-25 nanti. Pasalnya, duel kali ini menjadi laga krusial untuk Persija demi memuluskan jalan telepas dari bayang-bayang degradasi musim ini. Diketahui, Macan Kemayoran saat ini bertenger di posisi 14 dengan torehan 24 poin.

"Jadi ini sangat sulit untuk persiapan. Jadi kita coba yang terbaik dan saya harap besok akan baik baik saja," ujarnya.

AYO BACA : Persib vs Persija, Robert Alberts Singgung Karakter Kedua Tim

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar