Yamaha

Sarat Gengsi, Persib Ingin Bungkam Persija di Bali

  Minggu, 27 Oktober 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Ilustrasi -- Pertandingan Persib vs Persija. (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)

BALI, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung kembali menggelar laga kandang rasa tandang di kompetisi Liga 1 2019. Kali ini, tim asuhan Robert Alberts itu bakal menjamu Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019) sore. 

Laga kali ini dipastikan berlangsung sengit. Sebab, duel 'panas' ini menjadi pertandingan krusial bagi kedua kesebelasan. Selain sarat gengsi, kemenangan ini pun bakal membuat posisi kedua tim bisa menjauhi bayang-bayang jurang degradasi di klasemen sementara Liga 1.

AYO BACA : Persib vs Persija, Robert Alberts Singgung Karakter Kedua Tim

Kapten Persib, Supardi Nasir tak menampik, dirinya dan tim memahami ekspektasi besar dari bobotoh untuk laga kontra skuat Macan Kemayoran nanti. Apalagi Supardi mengakui kemenangan ini menjadi harga Mati bagi Maung Bandung.

Pasalnya saat ini, skuat Maung Bandung masih bertengger di papan tengah klasemen yakni di posisi 11 dengan raihan 28 poin. Sedangkan tim lawan, Macan Kemayoran berada di posisi 14 dengan torehan 24 poin.

AYO BACA : Ini Strategi Persib Bandung Lawan Persija Jakarta

"Persiapan jelang permainan besok kita tahu pertansingan yang sangat ditunggu-tunggu oleh semua bobotoh. Kita juga tahu ini big match untuk kita. Tidak ada pilihan lain, pertandingan besok harus ambil tiga poin, karena pertandingan besok sangat penting untuk kita dan untuk posisi kita," ungkap Supardi dalam jumpa pers jelang laga, Minggu (27/11/2019).

Karenanya, kapten bernomor punggung 22 itu berharap, skuat Maung Bandung bisa fokus dsn konsentrasi penuh selama menjalankan tugas di lapangan. Hal ini demi mengamankan tiga poin dan meraih kemenangan atas skuat Macan Kemayoran.

"Saya berharap pemain fokus pada pekerjaannya, fokus apa yang harus kita lakukan, dan fokus pada pertandingan. Mudah-mudahan hasil yang kita inginkan tercapai," ujarnya.

AYO BACA : Obati Kekecewaan Bobotoh, Polda Jabar Siapkan Nobar Persib vs Persija

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar