Yamaha

Raih 1 Juta Followers di TikTok, BTS Catat Rekor Dunia

  Kamis, 24 Oktober 2019   Istihanah Soejoethi
BTS. (Sumber foto: soompi)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- BTS berhasil masuk dalam daftar Guinness World Record setelah meraih 1 juta followers di aplikasi TikTok.

Dilansir dari Soompi, Kamis (24/10/2019) Guinness World Records mengumumkan bahwa BTS telah mencatat rekor dengan meraih 1 juta followers di TikTok.

AYO BACA : BTS Kaget Miliki Fan Base Terbesar di Indonesia

BTS bergabung dengan TikTok, pada 25 September 2019 pukul 19.40 KST dan mereka meraih jutaan followers 23.23 KST. Hal ini membuktikan bahwa, boygrup asal Korea Selatan mencatat rekor baru dengan meraih 1juta follower dalam waktu, 3 jam 31 menit.

Menurut catatan TikTok, BTS meraih 2 juta followers dalam waktu 13 jam dan 3 juta followes dalam waktu 59 jam atau dua setengah hari.

AYO BACA : BTS Resmi Jadi Brand Ambassador Tokopedia

Ini bukan kali pertama BTS tercatat di Guinness World Records. Awal tahun ini, single kolaborasi mereka bersama Halsey yang berjudul 'Boy with Luv' juga masuk dalam Guinness World Records sebagai "Most viewed YouTube music video in 24 hours" dan "Most viewed YouTube music video in 24 hours by a K-pop group." 

Kemudian. BTS juga "Most Twitter engagements for a music group” dan “Most Twitter engagements (average retweets)”.

Album BTS yang bertajuk, "Map of the Soul: Persona” juga dinobatkan sebagai album paling banyak terjual dalam sejarah Korea Selatan.

AYO BACA : Sebulan Rehat, BTS Siap Gelar Konser di Arab Saudi

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar