Yamaha

Bukannya Bawa Buku, Raffi Ahmad Malah Bawa Make Up ke Sekolah

  Kamis, 24 Oktober 2019   Dadi Haryadi
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. (Instagram @raffinagita1717)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Usai memutuskan vakum dari dunia hiburan, Raffi Ahmad rencananya akan keliling dunia. Tapi, sebelumnya ia mampir dulu ke Bandung untuk napak tilas di sekolahnya.

Ya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendatangi SMP Negeri 5 Bandung dan bertemu dengan siswa-siswi dan jajaran guru. Selain di sekolah, Raffi Ahmad juga napak tilas ke beberapa tempat yang dulunya sering ia singgahi.

AYO BACA : Demi Rafathar, Raffi Ahmad Pertimbangan Untuk Rehat

Dalam kesempatan tersebut, Raffi Ahmad membeberkan fakta yang cukup mengejutkan. Pasalnya, Raffi Ahmad mengaku bahwa dirinya sejak dulu memang hobi nyalon (ke salon).

''Batagor Kingsley.
Ini makanan favorit gue waktu gue suka cabut pas sekolah. Pacaran disini, Putus disini. Pernah gak bayar waktu ternyata duit gue habis. Disini gue juga naik motoran kaya dilan. Tapi motornya ilaangg. Dan sebelum motor gue ilang diparkiran salon pas gw lagi perawatan (hahaha jaman dulu gue sering ke salon), gue makan disini. Full memory!!!,'' tulis Raffi Ahmad.

AYO BACA : Anji: Suara Raffi Ahmad Hampir Habis

Parahnya lagi, Raffi Ahmad mengaku tak membawa buku saat bersekolah. Yang dibawa oleh Raffi Ahmad justru malah make up.

Ya, facial wash, hand body, lipgloss tak pernah absen dari tas Raffi Ahmad saat sekolah.

''Ini beneran amaziiingg!!! Asli...hahaha. Reuni mepet-mepet yang cuma dikasih tahu 2 hari sebelumnya. Tapi yang datang banyak banget!! Dari Tasik, Garut, Sukabumi datang gara-gara reuni ini. Ini gokil si. Semua kebejatan gue hahaha dikeluarin semua sama anak-anak disini. Tiap orang kasih cerita lucu tentang gue. Dan mereka ingeetttt semua. Ada nih yang cerita kalau gue ke sekolah ga bawa buku, tapi bawa make up. Facial, hand body, lipglos. Hahaha (anak-anak sekolah jangan ditiru ya). Naksir sama yang namanya Desy,'' tulis Raffi Ahmad.

Selanjutnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sakan singgah ke Lampung dan memulai menjelajah dunia.

AYO BACA : Raffi Ahmad Tak Masalah Masih Dicap Playboy

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE