Yamaha

Kapolda : Ops Zebra Lodaya 2019 Demi Berikan Kenyaman Kepada Masyarakat

  Rabu, 23 Oktober 2019   Faqih Rohman Syafei
Petugas Polisi Lalu Lintas (Polantas) Sektor Bandung Wetan menggelar Operasi Keselamatan Lodaya 2019 di Jalan Supratman, Kota Bandung, Rabu (15/5/2019). (Kavin Faza/Ayobandung.com)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Polda Jawa Barat menggelar Apel Operasi Zebra Lodaya 2019 di Mapolda Jawa Barat, Rabu (23/10/2019). Operasi ini berlangsung dari 23 Oktober - 5 November 2019.

Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Rudy Sufahriady mengatakan operasi ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat Jawa Barat. 

"Tujuannya tetap kita ingin memberikan keamanan bagi masyarakat Jawa Barat," ujarnya di Mapolda Jawa Barat, Rabu (23/10/2019).

Sasaran dari operasi ini para pelanggar lalu lintas, guna meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas.

"Jaga ketertiban yang melanggar kita tindak sesuai aturan yang berlaku," katanya. 

Rudy menerangkan dalam pelaksanaannya dirinya meminta kepada para personel agar tidak bertindak arogan serta mengedepankan sisi humanisme. 

"Saya hanya berpesan satu tetaplah bijak dalam mengambil keputusan dalam layanan kepada masyarakat, dan jangan arogan," katanya. 

Diimbau kepada masyarakat agar senantiasa mengutamakan keselamatan ketika berlalu lintas dan mentaati aturan yang berlaku demi kepentingan bersama. 

"Masyarakat juga himbau tetap jaga berkeselamatan lalu lintas untuk keselamatan kita semua," pungkas Rudy. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar