Yamaha

Pelatih Manchester United Belum Tahu Kapan Pogba Bisa Pulih

  Senin, 21 Oktober 2019
Pelatih Manchester United Ole Gunar Solksjaer. (Reuters)

MANCHESTER, AYOBANDUNG.COM -- Usai kontra Liverpool, Ole Gunnar Solskjaer mendapat informasi mengenai kondisi beberapa pemainnya. Para pemain itu di antaranya Paul Pogba dan Luke Shaw.

Mengenai Pogba, tim medis United bakal kembali melakukan tes situasi terkini gelandang tim nasional Perancis itu.

"Kami akan melihat bagaimana kondisinya sekarang, dan berapa lama lagi dia bisa kembali," kata Solskjaer, dikutip dari laman resmi klubnya.

Pogba mengalami cedera pergelangan kaki sejak beberapa waktu lalu. Hingga kini, eks Juventus itu belum juga merumput.

Sementara itu, Shaw, bek kiri tim nasional Inggris ini cedera hamstring sejak Agustus 2019. Solskjaer menjamin, dalam waktu dekat mantan jagoan Southampton kembali merumput.

Selanjutnya, ada Phil Jones dan Nemanja Matic. Solskjaer belum memastikan kapan dua nama terakhir turun gunung.  MU baru saja meladeni Liverpool, tanpa sejumlah jugador di atas. Duel pekan kesembilan Liga Primer Inggris itu berakhir imbang 1-1.

Selepas laga di Stadion Old Trafford yang berakhir pada Senin (21/10/2019) dini hari WIB, Solskjaer memuji kinerja anak asuhnya. Fakta ini memperpanjang keangkeran markas United untuk The Reds di era Juergen Klopp.

Selama menjadi pelatih Liverpool, sudah lima kali klopp menyambangi Theatre of Dreams. Sejauh itu, ia belum pernah meraih kemenangan di arena berkepasitas 74 ribuan kursi itu.

Sebanyak satu laga berakhir dengan kekalahan, sisanya imbang.  Hasil ini membuat Manchester United terperosok ke peringkat ke-13 klasemen sementara. Skuat Iblis Merah mengantongi 10 poin dari sembilan laga.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Republika.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar