Yamaha

Ikut Penjaringan Cabup Bandung, Sahrul Gunawan Akui Dekat dengan Gun Gun

  Kamis, 17 Oktober 2019   Mildan Abdalloh
Sahrul Gunawan mengambil formulir di DPD Partai NasDem Kabupaten Bandung, Kamis (17/10/2019). (Ayobandung.com/Mildan Abdalloh)

MARGAHAYU, AYOBANDUNG.COMĀ -- Sahrul Gunawan turut mengikuti penjaringan calon Bupati Bandung dari Partai Nasdem. Secara resmi, artis 90-an berusia 43 tahun tersebut mengambil formulir di DPD Partai Nasdem Kabupaten Bandung, Kamis (17/10/2019).

Sebelum turut mengikuti penjaringan, Sahrul mengakui jika dirinya sempat berkonsultasi dengan Wakil Bupati Bandung Gun Gun Gunawan yang berasal dari PKS. "Dia itu sahabat saya, jadi saya sempat datang dan ngobrol," tutur Sahrul.

AYO BACA : Kalah dalam Pileg, Sahrul Gunawan Akui Baper

Pada awalnya, pertemuan dengan Gun Gun Gunawan tidak memiliki agenda politik. Namun belakangan pertemuan tersebut menjadi ramai diperbincangkan.

Bahkan kata Sahrul, dia sering mendapatkan pertanyaan dari teman-temannya terkait pertemuan tersebut yang diarahkan kepada urusan politik. "Padahal hanya ngobrol biasa, ada juga membicarakan potensi daerah," ujarnya.

AYO BACA : Sahrul Gunawan Ikut Penjaringan Cabup Bandung

Setelah mendaftar dalam penjaringan Bupati dan Wakil Bupati Bandung, Sahrul mengatakan jika mendapat amanat dari partai, tidak tertutup kemungkinan dia bisa bersanding dengan Gun Gun Gunawan yang juga digadang-gadang akan maju dalam Pilkada Bandung.

"Kami bersahabat, sekarang sama-sama berjuang. Beliau berjuang, saya juga sedang berjuang (dalam pencalonan)," katanya.

Namun dengan partai yang berbeda, semua keputusan diserahkan Sahrul kepada partai. Baik PKS maupun Nasdem, sama-sama harus berkoalisi untuk bisa mengusung calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung.

"Tentu partai tahu kira-kira harus berkoalisi dengan siapa. Saya sepenuhnya menyerahkan keputusan kepada partai," tutupnya.

AYO BACA : Agus Yasmin Kurang Setuju Jika Sahrul Gunawan Jadi Calon Bupati Bandung

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar