Yamaha

JK Akan Saksikan Langsung Pelantikan Jokowi dan Penggantinya

  Kamis, 17 Oktober 2019   M. Naufal Hafizh
Wapres Jusuf Kalla (tengah). (ANTARA FOTO/Reno Esnir/foc)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- MPR RI mengharapkan Wakil Presiden Jusuf Kalla hadir dalam acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada Minggu (20/10/2019). JK pun mengaku akan menghadiri langsung pelantikan Presiden Jokowi dan penggantinya, Ma'ruf Amin.

"Kami atas nama Pimpinan MPR RI mengharapkan kehadiran Pak JK dalam acara pelantikan Presiden terpilih," kata Ketua MPR RI Bambang Soesatyo di Rumah Dinas Wapres Jusuf Kalla, Jakarta, Kamis (17/10/2019).

AYO BACA : Polisi Tak Terbitkan Izin Demo Sampai Pelantikan Presiden Selesai

Dia mengatakan, dalam pertemuan tersebut, Pimpinan MPR RI menyerahkan undangan secara formal kepada Wapres Jusuf Kalla.

Wapres JK mengatakan, dirinya akan hadir dalam pelantikan Presiden-Wapres terpilih dan dirinya ingin menyaksikan pelantikan Wapres pengganti dirinya.

AYO BACA : Setelah Pelantikan Presiden, Moeldoko: Jokowi Ingin Segera Kerja

"Tentu saya akan hadir dalam acara tersebut, menyaksikan pelantikan presiden dan pengganti saya," ujarnya.

Wapres JK menyampaikan terima kasih atas undangan yang disampaikan MPR RI kepada dirinya untuk menghadiri acara pelantikan Presiden terpilih.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya mengucapkan terima kasih kepada MPR dan DPR atas kerja samanya selama lima tahun terakhir.

Pimpinan MPR RI yang hadir antara lain Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dan Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani, Syarif Hasan, Ahmad Basarah, Fadel Muhammad, Lestari Moerdijat, Zulkifli Hasan, Arsul Sani, dan Jazilul Fawaid.

AYO BACA : SBY Bersedia Hadiri Pelantikan Jokowi-Ma'ruf Amin

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar