Yamaha NMax

DPRD Kota Bandung Ajak Masyarakat Jaga Situasi Kondusif

  Rabu, 16 Oktober 2019   Faqih Rohman Syafei
Ketua DPRD Kota Bandung Tedi Rusmawan saat pelantikan anggota DPRD Kota Bandung 2019-2024. (Irfan Al-Faritsi/Ayobandung.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Seluruh elemen masyarakat Kota Bandung diharapkan turut serta dalam menjaga situasi kondusif. Sehingga suasana aman, tentram dan damai dapat tercipta.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPRD Kota Bandung Tedi Rusmawan. Dia meminta masyarakat ikut dalam menciptakan suasana yang harmonis di Kota Bandung.

AYO BACA : 50 Anggota DPRD Kota Bandung 2019-2024 Resmi Dilantik

"Untuk seluruh lapisan masyarakat di Kota Bandung mulai dari pelajar, mahasiswa, pemuda, ibu-ibu, ormas, OKP,l sama-sama jaga kondusifitas Kota Bandung," ujarnya, Rabu (16/10/2019).

Tedy menyebutkan menyampaikan pendapat atau aspirasi di muka umum merupakan hak bagi warga negara. Namun, diimbau agar tetap koridor yang tepat dan tidak megganggu ketertiban umum.

AYO BACA : Sinergi dengan DPRD Kota Bandung, Pemkot Ajukan 12 Raperda

"Jauhi anarkisme, karena akan merugikan seluruh warga Kota Bandung dan kita semua. Mari kita untuk jaga sama-sama Kota Bandung," katanya.

Sementara itu, Ketua MUI Kota Bandung Miftah Farid menyampaikan hal senada agar masyarakat turut serta menjaga Kota Bandung agar tetap kondusif. Dia mengingatkan agar suasan damai dan tentram ini tetap terjaga.

"Hindari perbuatan yang dapat mendiskreditkan dan merugikan orang lain. Semoga dijauhkan dari setiap potensi kericuhan dan hal-hal yang tidak sesuai ajaran agama," pungkasnya.

AYO BACA : Diduga Terlibat Korupsi, Anggota DPRD Kota Bandung Ditahan di Padang

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar