Yamaha Mio S

Pemain Bandung United Ingin Kesan Terbaik di Laga Terakhir

  Rabu, 16 Oktober 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pemain Bandung United, Puja Abdillah. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Meski dipastikan degradasi ke Liga 3, Bandung United ingin menutup perjalanan di Liga 2 2019 dengan kemenangan. Dalam laga pamungkas di kompetisi Liga 2, tim satelit Persib Bandung itu akan menghadang pemimpin klasemen sementara wilayah barat, Persita Tanggerang, di Stadion Siliwangi, Kamis (17/10/2019).

AYO BACA : Dipastikan Degradasi, Bandung United Siap Tampil Maksimal di Laga Terakhir

Meskipun laga kali ini menjadi gim 'Nothing to lose', pemain Bandung United, Puja Abdillah mengaku ingin mempersembahkan tiga poin terakhir bagi timnya, manajemen, dan pendukung.

AYO BACA : Bandung United di Ambang Degradasi, Bagaimana Nasib 4 Pemain Pinjaman Persib?

"Benar apa yg dikatakan coach, besok laga terakhir. Tapi kita akan kerja keras, akan berikan yang terbaik buat manajemen dan penonton semua untuk memberikan kesan terbaik di laga terakhir," ungkap Puja dalam jump pers jelang laga di Graha Persib, Rabu (16/10/2019).

Puja juga menyampaikan, di laga esok dirinya dan kolega tak merasa tak terbani untuk mengejar asa kemenangan dengan poin penuh. Jebolan diklat Persib itu hanya mengaku, timnya hanya ingin bekerja keras untuk menyuguhkan pertandingan mengesankan sebelum lengser ke kasta liga 3.

Diketahui, tim asuhan Budiman Yunus itu kini menempati peringkat terbawah di klasemen sementara Liga 2 Wilayah Barat dengan nilai 11 poin. Artinya, mereka sudah dipastikan terdegradasi dari Liga 2. 

"Persita secara kualtas mereka bagus. Mereka di atas, senior semua apalagi mereka peringkat satu juga, bagus. Tapi sebenarnya pertandingan besok saya tidak terlalu begitu (terbebani) lah yang penting besok kerja keras memberikan yang terbaik buat tim, manajemen, penonton," pungkas Puja.

AYO BACA : Bandung United Terancam Degradasi, Ini Komentar Robert Alberts

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar