Yamaha

Bima Arya Bicara Soal Perkembangan Smart City di Bangkok

  Rabu, 16 Oktober 2019   Husnul Khatimah
Wali Kota Bogor Bima Arya (ayobogor.com/Husnul)

BOGOR, AYOBANDUNG.COM--Wali Kota Bogor, Bima Arya akan ambil bagian dalam acara GovInsider Live 2019 yang digelar di Kota Bangkok, Thailand, Rabu (16/10/2019).

GovInsider Live adalah agenda tahunan yang digelar untuk saling berbagi pengetahuan dan perkembangan teknologi dalam rangka mempermudah layanan publik dari pemerintah untuk masyarakat.

AYO BACA : Bima Arya-Ade Yasin Sepakati 7 Tuntutan Rektor di Bogor

Tahun ini, tidak kurang 1.000 pembicara baik dari kalangan pemerintah maupun professional ambil bagian dalam event yang didukung United Nations Economic and Social Commission for Asia Pacific ini.

Bima Arya akan berbicara pada salah satu sesi panel di GovInsider Live 2019 yaitu Infrastructure and Safety. Tema yang diangkat Bima adalah perkembangan kota cerdas (Smart City) yang dilakukan pemerintah untuk memperkuat pelayanan dan keamanan warga.

AYO BACA : Bima Arya Sampaikan Harapan Warga Terdampak Double Track pada Kemenhub

Founder GovInsider Live, Joshua Chambers, menyebut undangan kepada Wali Kota Bogor karena Bima dianggap sebagai salah satu pioner dalam mengembangkan kota cerdas.

“Kami menganggap Wali Kota Bogor sebagai salah satu pioneer dalam mengembangkan kota cerdas di Indonesia dan telah bekerja banyak dalam mendorong Bogor sebagai kota cerdas,” ujar Joshua dalam surat permintaan narasumber yang disampaikan pihak GovInsider Live kepada Pemkot Bogor.

Pada GovInsider Live tahun ini, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil juga akan turut ambil bagian. Selain itu, Kepala daerah lain di Indonesia yang juga akan hadir adalah Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru.

AYO BACA : Wiranto Ditusuk, Bima Arya: Tidak Ada yang Bisa Halangi Pemimpin dan Rakyat

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar