Yamaha

Main Perdana di Bali, Omid Nazari Ingin Persib Kantongi Poin Penuh

  Selasa, 15 Oktober 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari. (ayobandung.com/Eneng Reni)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM--Persib Bandung harus rela melakoni laga kandang rasa tandang saat menjamu Persebaya Surabaya, dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019, Jumat (18/10/2019).

Hal ini imbas dari tidak dikeluarkannya izin keramaian dari kepolisian daerah Jawa Barat untuk laga pekan ke-23 tersebut. Alhasil skuat Maung Bandung terpaksa memilih Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, untuk menjamu tim berjuluk Bajul Ijo itu

Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari tak menampik, timnya harus rela pula bermain jauh dari bobotoh. Meski begitu, pemilik nomor punggung 93 itu menegaskan timnya siap memberikan hasil maksimal.

"Ya benar, kita akan ke Bali untuk main kandang dan ini yang terjadi. Jadi kita lakukan yang terbaik," ungkap Omid di mess Persib, Selasa (15/10/2019).

AYO BACA : Ezechiel 'Hilang' dalam Rombongan Persib ke Bali

Sementara itu, Omid juga mengaku laga kali ini menjadi agenda pertamanya untuk bertanding di markas Bali United tersebut. Praktis, pemain berpaspor Filipina itu menyebut, belum mengetahui keadaan dan kondisi lapangan dari stadion berkapasitas sekira 22.000-an penonton tesebut.

"Saya belum pernah main di stadion di Bali. Jadi ini adalah pertama kalinya dan saya belum tahu keadaannya gimana," lanjutnya.

Kendati demikian, pemain berusia 28 tahun itu ingin membawa Persib bisa meraih tiga poin di laga kali ini. Pasalnya selain berstatus sebagai tuan rumah, tiga poin wajib dikantongi Maung Bandung untuk mengamankan posisi di klasemen Liga 1 2019.

Diketahui, saat ini Pangeran Biru masih bertengget di posisi 11 klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 24 poin. Tim asuhan Robert Alberts itu hanya memiliki selisih satu poin dengan Perseru Badak Lampung FC di peringkat 12 dan selisih lima poin dengan juru kunci, Semen Padang.

"Kita selalu main untuk bisa dapatkan tiga poin di mana pun. Kita selalu ingin main, dan kita akan selalu punya target untuk menang," ujarnya.

AYO BACA : Persib Lolos Lisensi AFC, Ini Komentar Robert Alberts

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar