Yamaha NMax

Bupati Indramayu Dikabarkan Terjaring OTT KPK

  Selasa, 15 Oktober 2019   Erika Lia
Bupati Indramayu, Supendi. (Dok. Pemkab Indramayu)

INDRAMAYU, AYOBANDUNG.COM -- Bupati Indramayu Supendi dikabarkan terjaring operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (14/10/2019) malam. Berdasarkan informasi yang dihimpun, Supendi dibawa beberapa orang yang disebut sebagai penyidik KPK sekitar pukul 23.40 WIB.

AYO BACA : Warga Indramayu Ini Sembunyi di Kandang Babi Saat Kerusuhan Wamena

Selain Supendi, KPK juga membawa serta empat orang lain dari sejumlah lokasi berbeda. KPK mendatangi rumah bupati di Kecamatan Bongas dan rumah milik staf Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) di perumahan Margalaksana Indah 2 di Kelurahan Margadadi, Kecamatan Indramayu.

AYO BACA : Mengenal Sintren dari Cirebon

Tak hanya itu, pendopo bupati serta Kantor Dinas PUPR pun menjadi sasaran penyidik KPK. Supendidikabarkan dibawa penyidik KPK dari rumahnya di Kecamatan Bongas.

Dari informasi yang beredar, mereka yang turut dibawa di antaranya seorang ajudan bupati, supir bupati, staf Dinas PUPR, dan seorang pengusaha. Hingga pagi ini belum diketahui pasti alasan kelima orang itu berurusan dengan KPK.

Belum ada keterangan resmi dari otoritas terkait ihwal kejadian semalam. Sementara, Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik (IKP) Diskominfo Kabupaten Indramayu, Dedy Suprayogi mengaku tidak mengetahui ihwal keberadaan penyidik KPK di Indramayu.

"Saya tidak tahu," ujarnya, Selasa (15/10/2019).

AYO BACA : Indramayu Cetak Rekor Membantik 'Complongan' Tercepat

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar