Yamaha Lexi

Pangdam Siliwangi Instruksikan Jajaran dan Keluarganya Bijak Gunakan Medsos

  Senin, 14 Oktober 2019   Faqih Rohman Syafei
Panglima Komando Daerah (Kodam) III Siliwangi Letjen TNI Tri Soewandono. (istimewa)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM--Berkaca pada kejadian nyinyirnya istri Sersan Dua J di media sosial, Panglima Komando Daerah (Kodam) III Siliwangi Letjen TNI Tri Soewandono menginstruksikan kepada jajaran dan keluarganya agar lebih bijak dalam menggunakan media sosial.

"Sudah, semua jajaran Kodam III Siliwangi sudah berikan sosialisasi kepada seluruh prajurit beserta keluarganya," ujar Kapendam III Siliwangi Kolonel Inf FX Sri Wellyanto saat dihubungi ayobandung.com, Senin (14/10/2019).

Welly mengatakan instruksi lebih bijak dalam bermedia sosial tersebut guna mencegah kasus serupa terulang kembali di kemudian hari. Instruksi itu pun diperkuat lagi dengan Surat Telegram dari KSAD Jenderal Andika Perkasa.

AYO BACA : ACT Jabar dan Pangdam Siliwangi Distribusikan 700 Kambing Kurban untuk Jabar

Sambungnya, instruksi tersebut harus ditaati oleh anggota dan keluarganya. Sedangakan ntuk istri anggota pihaknya memberikan sosialisasi tentang Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik.

"Kaitanya untuk ibu-ibunya, kami ampaikan juga tentang UUD ITE karena mereka sipil. Sosialisasi diberikan di masing-masing satuan," kata Welly.

Dia menambhakan apabila kasus serupa terulang kembali, sanksi berupa hukuman tegas akan langsung diberikan kepada pelanggar.

"Sanksi sudah jelas sama dengan yang terjadi kemarin," pungkas Welly.

AYO BACA : Pangdam III/Siliwangi Berikan Pengarahan Kepada Ribuan Petugas Lapas

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar