Yamaha Mio S

Sulli eks f(x) Ditemukan Tewas di Rumahnya, Diduga Bunuh Diri

  Senin, 14 Oktober 2019   Istihanah Soejoethi
Sulli ex-f(x). (The Sun)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Mantan member girlband Korea f(x), Sulli, ditemukan tewas di rumahnya hari ini, Senin (14/10/2019). Menurut dugaan polisi, dia tewas karena bunuh diri.

Dilansir dari Yonhap, Sulli ditemukan tewas oleh managernya sekira pukul 15.21 waktu setempat. Wanita 25 tahun itu ditemukan di lantai dua rumahnya yang berada di kawasan Seongnam, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan. 

AYO BACA : 8 Tanda Remaja Akan Bunuh Diri

Menurut polisi setempat, hingga kini masih menginvestigasi penyebab kematian dari wanita bernama Choi Jin Ri itu. Polisi tidak ditemukan surat bunuh diri di lokasi kejadian. 

"Sulli sepertinya tinggal sendiri di rumahnya. Dugaan sementara, ia tewas karena bunuh diri tapi kami masih mencari penyebab lainnya," kata seorang polisi yang melakukan investigasi di lokasi kejadian, dikutip dari Yonhap, Senin (14/10/2019). 

AYO BACA : Depresi, Artis-artis Korea Ini Meninggal Tahun 2019

Sulli memulai debut sebagai aktris pada 2005. Ia melanjutkan kariernya sebagai member girlband f(x) pada 2009 di bawah SM Entertainment. 

Sejak 2014, Sulli menghentikan kariernya sementara setelah mendapat banyak komentar dan rumor tak sedap di dunia maya. Ia kemudian melanjutkan karier sebagai aktris dan keluar dari grupnya.

Sulli baru saja tampil di program televisi tentang selebritas yang sering mendapatkan komentar negatif di dunia maya. 

Wanita kelahiran 29 Maret 1994 itu dikenal sebagai salah satu aktris yang aktif di media sosial. Banyak sekali pro dan kontra mengenai karakternya yang cuek di dunia maya. 

AYO BACA : Cegah Aksi Bunuh Diri dengan Kenali Tanda-tandanya

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar