Yamaha Mio S

Viral Video Habib Rizieq, Ini Tanggapan MUI Jawa Barat

  Senin, 14 Oktober 2019   Faqih Rohman Syafei
Ilustrasi Habib Rizieq (republika)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM--Video rekaman Habib Rizieq yang mendukung acara Musyawarah Ulama Se-Indonesia  di Kota Bandung pada 15 - 17 Oktober 2019 tersebar di Media Sosial. Dalam video tersebut Rizieq yang tengah berada di Kota Makkah begandengan tangan bersama dengan tiga rekannya.

Rizieq mendoakan agar acara tersebut dapat berlangsung dengan lancar. Dia berharap semoga hasil musyawarah ini membuahkan keputusan yang sejalan dengan keinginan umat Islam di Indonesia.

AYO BACA : Anak Mbah Moen Minta Pertemuan dengan Rizieq Shihab Tidak Dipolitisasi

"Acara tersebut akan diberkahi Allah SWT, dan akan menghasilkan keputusan-keputusan yang strategis bagi perjuangan umat Islam Indonesia ke depan. Selamat bermusyarawah, selamat bersilaturahim, selamat berjuang, semoga menang," ucap Rizieq.

Menanggapi hal tersebut, Sekretaris Umum (Sekum) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat, Rafani Akhyar mengaku telah mengetahui adanya kegiatan tersebut yang diselenggarakan di salah satu hotel Kota Bandung.

AYO BACA : Tjahjo Kumolo Minta Rizieq Shihab Belajar Pancasila

"Saya sudah mendengarnya video tersebut, dan sudah terima video tersebut," ujarnya saat dihubungi ayobandung.com, Senin (14/10/2019).

Dia mengatakan sampai saat ini pihaknya belum bisa menjelaskan lebih detail terkait kegiatan tersebut, karena pihaknya tengah mengumpulkan sejumlah informasi tentang kegiatan tersebut.

"Saya belum bisa ngeluarin statement, karena kami sedang mengumpulkan sejumlah informasi dari berbagai sumber-sumber,” katanya.

Rafani menambahkan pihaknya sedang melakukan konfirmasi kepada salah hotel terkait pelaksanaan kegiatan tersebut.

"Kami akan segera konfirmasi ke Hotel Asrilia," pungkasnya.

AYO BACA : Anggota DPR RI Tantang Habib Rizieq Buat Partai

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar