Yamaha Mio S

Robert Downey Jr Bintangi "Dolittle" Baru

  Minggu, 13 Oktober 2019   Dadi Haryadi
Robert Downey Jr. (Reuters)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Studio film Universal Pictures mengumumkan film "The Voyage Of Doctor Dolittle" atau yang disingkat jadi "Dolittle" akan dirilis pada 17 Januari 2020.

Kali ini, Robert Downey Jr didapuk memerankan dokter hewan eksentrik, menggantikan Eddie Murphy yang sudah lekat dengan tokoh komedi fantasi itu sejak 1998.

Kisah Robert Downey Jr sebagai Dolittle dimulai setelah dia ditinggal pergi istrinya yang meninggal dunia tujuh tahun sebelumnya.

Dolittle, yang kebetulan juga menjadi dokter hewan untuk Ratu Victoria dari Inggris lalu mengasingkan diri di balik tingginya tembok kediaman Dolittle sambil mengurus kebun binatang eksotis miliknya.

AYO BACA : Akun Instagram Robert Downey Jr Diretas Hacker

Lalu sang ratu (Jessie Buckley) sakit keras, Dolittle pun terpaksa harus keluar dari persembunyian dan berlayar mencari obat bagi sang ratu ke sebuah pulau mistis.

Dia ditemani muridnya yang diperankan Harry Collett serta sejumlah hewan kesayangan dia termasuk gorila yang cemas (Rami Malek), bebek yang bersemangat tetapi berotak burung (Octavia Spencer), pasangan burung unta sinis (Kumail Nanjiani) dan beruang kutub periang (John Cena) dan seekor nuri yang keras kepala (Emma Thompson).

Film ini juga dibintangi Antonio Banderas, Michael Sheen (The Queen) dan pemenang Oscar Jim Broadbent, dan menampilkan pertunjukan suara tambahan dari pemenang Oscar Marion Cotillard, Frances de la Tour, Carmen Ejogo, Ralph Fiennes, Selena Gomez, Tom Holland, dan Craig Robinson.

Disutradarai oleh pemenang Penghargaan Akademi Stephen Gaghan (Syriana, Traffic), Dolittle diproduksi oleh Joe Roth dan Jeff Kirschenbaum di bawah Film Roth / Kirschenbaum mereka (Alice in Wonderland, Maleficent) dan Susan Downey (franchise Sherlock Holmes, The Judge) untuk Team Downey .

Film ini diproduksi oleh Robert Downey Jr., Sarah Bradshaw (The Mummy, Maleficent) dan Zachary Roth (Maleficent: Mistress of Evil), demikian Deadline.

AYO BACA : Film Marvel Dikritik, Begini Tanggapan Robert Downey Jr

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar