Yamaha Lexi

Sule dan Budi Dalton Hangatkan MAXI Yamaha Day 2019 di Bandung

  Minggu, 13 Oktober 2019   Tri Junari
Sule dan Budi dalton berpose di booth foto kegiatan MAXI Yamaha Day 2019 di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (12/9/2019). (Ayobandung.com/Tri Junari)

LEMBANG, AYOBANDUNG.COM -- Yamaha Indonesia kembali menggelar Maxi Yamaha Day 2019 di Hutan Bandung Utara Orchid Forest, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu-Minggu (12-13/10/2019).

Kehadiran komedian Sule dan pendiri Bikers Brotherhood Budi Dalton turut menghangatkan suasana pestanya pengguna skutik Maxi Yamaha itu.

Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Yordan Satriadi menerangkan, kegiatan MAXI Yamaha Day 2019 melibatkan 300 biker dari berbagai komunitas Yamaha di Jawa Barat.

Kegiatan diisi technical coaching, selebrasi Maxi Yamaha ke-3, modifikasi, community battle, fun games, BBQ party, accessories bazzar, spare part & apparel, service, photobooth, dan wall of fame.

"Berbeda dengan gelaran serupa sebelumnya, MAXI Yamaha Day 2019 di Bandung ini sengaja memilih tempat di outdoor Hutan Bandung Utara, tujuannya peserta lebih enjoy dan mempererat tali persaudaraan,"ungkap Yordan dalam konferensi persnya di Orchid Forest, Lembang, Sabtu (12/10/2019).

Ia menambahkan, Kota Bandung merupakan kota ke-9 digelarnya MAXI Yamaha Day 2019 setelah Bogor, Medan, Palembang, Singkawang, Gowa, Banjarbaru, Purwokerto, dan Malang.

"Puncaknya kita gelar MAXI Yamaha Day 2019 di Dieng Jawa Tengah pada tanggal 26 hingga 27 Oktober 2019. Menariknya, dalam acara komunitas MAXI series ini akan menghadirkan bintang tamu band Indonesia yang cukup terkenal yaitu KOTAK," sebutnya.

Ditempat sama, Pendiri Bikers Brotherhood Budi Dalton mengapresiasi gelaran MAXI Yamaha Day 2019 di Bandung Ini.

Menurut dia, sebagai wadah komunitas pecinta motor Yamaha yang baru menginjak usia 3 tahun dengan jumlah anggota tersebar di berbagai kota MAXI terbilang luar biasa.

"Hari ini saja ada 300 peserta karena itu dibatasi, untuk organisasi usia tiga tahun ini sudah luar biasa. salut untuk MAXI. Harapan saya MAXI terus kompak dan menjadi wadah persaudaraan," ujar Dalton.

Selain penggemar motor tua, El Presidente BBMC ini mengaku punya motor Yamaha Aerox yang memiliki bagasi besar sehingga kompatibel digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

"Ada saya Aerox di rumah, saya suka bagasinya besar jadi kalau belanja ke pasar nggak ribet,"cetus Dalton dengan gaya humorisnya.

Pun bagi Komedian asal Kota Cimahi, Sutisna alias Sule, ia mengaku memiliki kenangan tersendiri pada motor Yamaha. saat masih menjadi seniman panggung ke panggung ia bersama Anton Abox mengendarai motor Yamaha jenis F1Z.

Hingga kini, Sule juga masih punya skuter matik Yamaha Aerox yang dipakai kebutuhan sehari-hari sekitar komplek rumahnya di Bekasi.

"Punya atuh tapi cuma dipakai sekitar komplek sama dipakai pegawai di rumah," ujarnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar