Yamaha

Keluarga Maxi Yamaha Jadi Agen Perubahan Lingkungan di MAXICLEANACTION

  Jumat, 11 Oktober 2019   Anggun Nindita Kenanga Putri
Dalam rangka menyambut gelaran MAXI YAMAHA DAY 2019, Yamaha Jabar mengadakan agenda MAXICLEANACTION, Minggu (6/10/2019) di Car Free Day Dago. (Istimewa)

DAGO, AYOBANDUNG.COM -- Dalam rangka menyambut gelaran MAXI YAMAHA DAY 2019, Yamaha Jabar mengadakan agenda MAXICLEANACTION, Minggu (6/10/2019) di Car Free Day Dago.

Pada acara tersebut, berbagai komunitas MAXI Yamaha berkolaborasi dengan komunitas Cleanaction mengadakan gerakan pungut sampah sepanjang Jalan Dago.

Gerakan pungut sampah dimulai dari bawah Fly Over Cikapayang hingga Simpang Dago. Selain dari komunitas MAXI Yamaha dan komunitas Cleanaction, masyarakat pun ikut serta dalam gerakan pungut sampah.

AYO BACA : Lebih Segar, Tampilan Yamaha V-Ixion Ditambah Warna Baru

Menurut Promosi Yamaha DDS 2 Dian Aprian, acara MAXICLEANACTION menjadi suatu komitmen bagi Yamaha untuk lebih peduli terhadap lingkungan.

"Harapannya tentu saja untuk baik dari coorporate maupun komunitas Yamaha, khususnya bisa menjadi agen perubahan bagi lingkungan yang lebih baik," ujarnya.

Sementara itu, Aris dari perwakilan NMAX Owner Cimahi menyatakan, acara MAXICLEANACTION bisa mempererat silaturahmi antara komunitas Maxi Yamaha.

AYO BACA : Bersiaplah, Yamaha Jabar Siap Gelar MAXI Yamaha Day 2019

"Jadi, tidak cuma acara kopdar atau ngumpul-ngumpul aja. Di sini keluarga Maxi Yamaha juga membuktikan kalau kami berkontribusi terhadap lingkungan," katanya.

Dalam acara ini, setiap masyarakat yang telah mengikuti gerakan pungut sampah dapat menukarkan sampah plastik maupun botol dengan hadiah langsung dari Yamaha.

Ari, salah seorang pegiat dari komunitas Cleanaction mengucapkan terima kasihnya kepada pihak Yamaha Jabar yang telah mengajak masyarakat mulai peduli dengan lingkungan.

"Saya lihat animo masyarakatnya juga banyak yang mengikuti gerakan pungut sampah ini. Semoga dari Yamaha juga bisa terus menginspirasi masyarakat agar lebih peduli dengan lingkungan," ucapnya.

AYO BACA : MT-25 Generasi Terbaru Tampil Semakin Agresif dan Sporty

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
-->

   Komentar