Yamaha

Keluarga Beryukur Pemulangan Jenazah Wartono Lancar

  Jumat, 11 Oktober 2019   Rizma Riyandi
Ilustrasi. (time)

CIREBON, AYOBANDUNG.COM--Keluarga korban jembatan runtuh di Kota Nanfangao, Yilan, Taiwan, mengaku sangat terbantu dalam proses pemulangan jenazah Wartono dan tidak ada permasalahan yang berarti selama proses tersebut.

"Alhamdulillah selama proses pemulangan sampai pemakaman kami merasa sangat terbantu," kata Taman, kakak kandung Wartono yang menjadi korban jembatan runtuh tersebut di Cirebon, Jumat (11/10/2019).

AYO BACA : Chatime Grand Indonesia, Teh Kekinian ala Taiwan

Taman mengatakan selama proses itu juga keluarga tidak mengeluarkan biaya sedikit pun, karena semua sudah diurus oleh pemerintah dan keluarga hanya berkoordinasi seperlunya saja.

Pihaknya juga sangat berterima kasih kepada semua yang membantu mengurus, mulai dari awal kejadian sampai jenazah Wartono dimakamkan di kampung halamannya.

AYO BACA : Jenazah Korban Jembatan Ambruk Taiwan Disambut Keluarga di Cirebon

"Kami sama sekali tidak mengeluarkan biaya sedikit pun selama proses pemulangan jenazah. Semua ditanggung negara dan alhamdulillah lancar," ujarnya.

Selain itu pihak pemerintah baik melalui Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Cirebon, Kementerian Luar negeri, BNP2TKI dan lainnya disebutkan akan terus membantu sampai selesai.

Jenazah Wartono dimakamkan oleh pihak keluarga di pemakaman umum yang berada di Desa Pegagan Kidul, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon, pada Jumat (11/10) sekitar jam 09.00 WIB.

"Jenazah sudah dimakamkan di pemakaman desa dan saat ini kami sedang menunggu proses selanjutnya," kata Taman.

AYO BACA : Jumat Pagi, Korban Jembatan Runtuh Taiwan Asal Cirebon Dimakamkan

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar