Yamaha Lexi

Absen Dua Bulan, Ini Catatan Tim Pelatih untuk Gian Zola

  Kamis, 10 Oktober 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Gelandang Persib, Gian Zola. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM --  Selama absen dua bulan untuk menjalani pendidikan di kepolisian, gelandang muda Persib Bandung, Gian Zola mendapatkan catatan khusus dari jajaran pelatih. Zola mengatakan, salah satu catatan yang diberikan tim pelatih yakni menyoal sentuhan dan kontrol bola di lapangan.

AYO BACA : Rampungkan Pendidikan Polisi, Gian Zola Kembali Berkostum Persib

"Kalau (catatan) itu sih, Zola juga baru ketemu sama (jajaran pelatih. Tapi sering kontakan sama pak Yaya (pelatih fisik)  disuruh paling ya harus nambah ke ball control sendiri di rumah. Terus, banyak ke ball aja biar sentuhannya tetap terjaga, sama fisik juga," ungkap Zola usai sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (10/10/2019).

AYO BACA : Gian Zola Menolak Jika Dikirim ke Persib B

Maklum, kakak kandung Beckham Putra Nugrsha itu mengakui, catatan yang diberikan tim pelatih tersebut sedianya untuk menjaga kemampuannya menggocek bola di lapangan. 

Alhasil skill di lapangan, gelandang berusia 22 tahun itu mengakui kondisi fisik juga tak luput menjadi perhatian saat tak berlatih bersama skuat Maung Bandung.

"Fisik juga kan harus nambah sendiri. Pokoknya banyak latihan sendiri aja untuk menyesuaikan sama teman-teman di  Persib ini karena semua juga udah pada tahu, kemarin ramai di medsos, dua bulan, lagi di pendidikan (polisi)," ujar Zola.

AYO BACA : Kembali dari Timnas, Gian Zola Pede Tembus Skuat Inti Persib

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar