Yamaha

Rampungkan Pendidikan Polisi, Gian Zola Kembali Berkostum Persib

  Kamis, 10 Oktober 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Gelandang Persib, Gian Zola. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Gelandang muda Persib Bandung, Gian Zola tampak kembali berlatih bersama Persib Bandung setelah dua bulan absen. Buktinya di sesi latihan rutin di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (10/10/2019). Zola tampak berbaur dengan seluruh skuat Maung Bandung.

Diketahui, Jebolan Diklat Persib itu absen sekitar dua bulan lamanya lantaran tengah menjalani pendidikan polisi. Praktis, usai bergabung bersama tim, kakak kandang Beckham Putra Nugraha itu mengaku senang dan antusias.

"Alhamdulillah sangat senang bisa kembali lagi merumput bersama tim, selama dua bulan lah gak bergabung sama tim. Ya sangat antusias banget," ungkap Zola.

AYO BACA : Ikut Tes Polisi, Alasan Zola Tak Ikut Pemusatan Latihan Timnas U-23 di Bali

Zola tak menampik, selama dua bulan tak berkostum Maung Bandung, dirinya mengalami sedikit penurunan kondisi fisik salah satunya kontrol bola di lapangan. Alhasil, Zola pun berharap dirinya bisa beradaptasi dengan cepat dan kembali mampu menunjukan kualitas terbaiknya bersama tim.

Terlebih gelandang berusai 22 tahun itu memiliki target untuk bisa kembali bergabung bersama Timnas Indonesia di ajang SEA Games tahun ini.

"Semoga dengan kembali lagi dengan tim Zola bisa cepat beradaptasi lagi, bisa mempersiapkan diri untuk dapat dan dikasih kesempatan, bisa menunjukkan yang maksimal, dan bisa ada kesempatan dipanggil SEA games, lebih maksimal lagi," ujarnya.

AYO BACA : Lolos Tes Kepolisian, Gian Zola Ikuti Pendidikan di Cisarua

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar