Yamaha NMax

Wiranto Tiba di RSPAD, Para Menteri dan Panglima TNI Menjenguk

  Kamis, 10 Oktober 2019   Suara.com
Menkopolhukam Wiranto (kedua kiri) diserang orang tak dikenal dalam kunjungannya di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019). (ANTARA FOTO/Dok Polres Pandeglang/foc)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Menkopolhukam Wiranto tiba di RSPAD usai sebelumnya menjalani perawatan di RSUD Berkah Pandeglang. Wiranto diketahui mengalami luka tusuk dalam percobaan penyerangan terhadap dirinya.

AYO BACA : Dirut RSUD Berkah Sebut Wiranto Terkena 2 Tusukan di Perut

Pantauan di lokasi, Wiranto tiba sekira pukul 14.45 WIB. Setelahnya, sejumlah menteri terlihat tampak hadir di RSPAD di antaranya Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumplo dan Menpan-RB Syafruddin.

AYO BACA : Polisi Duga Penyerang Wiranto dari Jateng, Belum Pasti Suami Istri

Tjahjo berharap kepolisian dapat segera mengusut motif penyerangan dan percobaan penusukan terhadap Wiranto.

“Saya yakin polisi akan bisa mengungkap. Tidak mungkin ini dendam orang per orang, pasti ada bagian-bagian yang harus perlu diusut dan saya kira saya percaya kepada kepolisian akan mengungkap ini," kata Tjahjo Kumolo di IGD RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (10/10/2019).

Kepolsian Banten menangkap dua orang yang diduga sebagai pelaku penusukan Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Wiranto di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019).

Wiranto ditusuk pukul 11.55 WIB di Pintu Gerbang Lapangan Alun-alun Menes, Desa Purwaraja, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang. Wiranto ditusuk saat ingin meninggalkan Pandenglang di hellypad Lapangan Alun-alun.

AYO BACA : Wiranto Ditusuk, Presiden Jokowi Akan Jenguk ke RSPAD

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar