Yamaha Aerox

Apple Akan Ganti iPhone 6S Konsumen yang Rusak?

  Rabu, 09 Oktober 2019   M. Naufal Hafizh
iPhone 6S Rose Gold ( spigen.com)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM—Jika iPhone 6S Anda rusak alias tidak bisa dihidupkan, Anda tidak perlu panik karena Apple bersedia mengganti dengan handset baru secara gratis.

Apple telah mengakui ada komponen di dalam smartphone berusia empat tahun yang dapat membuat smartphone itu tidak bisa dihidupkan, menurut Express dalam laporannya, dikutip Rabu (9/10/2019).

AYO BACA : Demi Privasi, Jangan Lakukan Ini pada Iphone

Apple menawarkan untuk mengganti komponen bermasalah yang misterius tanpa biaya sebagai bagian dari skema garansi perbaikan baru.

Hanya model iPhone 6S dan iPhone 6S Plus yang diproduksi oleh Apple sejak Oktober 2018 yang memenuhi syarat untuk gratis.

AYO BACA : iPhone 11 Pro Warna Emas Tak Laku

Apple telah meluncurkan halaman dukungan baru di mana pengguna iPhone dapat memasukkan nomor seri ponsel mereka untuk melihat apakah model mereka memenuhi syarat untuk perbaikan gratis.

Ini mungkin meyakinkan bagi siapa saja yang baru saja membeli model iPhone 6S dan berjuang untuk menghidupkan handset setelah karena satu hal sempat dimatikan.

Apple belum berkomentar untuk mengonfirmasi komponen mana di dalam smartphone iPhone 6S yang diproduksi antara Oktober 2018 hingga Agustus 2019 yang memicu masalah ini.

AYO BACA : iPhone 11 Sepi Peminat?

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar