Yamaha Aerox

Evos Esports Gelar Tour Coaching Clinic Bandung

  Minggu, 06 Oktober 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Konten kreator Evos Esport KemaspakeZ, Brand Ambassador Evos Angelica Anastasia, dan Branch Manager Kopi Singa Area Jakarta Bandung Firman Taufik. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/ayobandung.com)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM -- Demi memanjakan kaum milenial Kota Bandung, Evos Esports berkolaborasi dengan Kopi Singa menyelenggarakan rangkaian acara FTW City Tour: Coaching Clinic. Untuk rangkaiannya di Kota Bandng, tur ini turut dimeriahkan konten kreator Evos Esport, KemaspakeZ dan Brand Ambassador Evos, Angelica Anastasia.

Branch Manager Kopi Singa Area Jakarta Bandung, Firman Taufik menjelaskan, banyaknya minat kaum milenial terhadap industri e-sport menjadi alasan Kopi Singa untuk melakukan kerja sama dalam mendukung kemajuan esports Tanah Air.

Firman juga menyampaikan, kegiatan di Bandung ini mampu menyedot animo yang cukup tinggi. Hal ini dibuktikannya dengan membludaknya para peserta.

Menurut dia, kerja sama dengan Evos ini sebagai upaya mendukung segmen E-Sport, agar Indonesia semakin dipandang di kancah dunia.

"Acara di Bandung ini adalah rangkaian keenam dari total 10 kota yang jadi titik tur kita. Dan kenapa kami join dengan Evos ini punya segmen pasar yang bagus yakni lakangan milenial. Apalagi esport ini punya potensi besar sekarang ini," ungkap Firman di sela kegiatan, Minggu (6/10/2019).

Dalam rangkaian, FTW City Tour: Coaching Clinic Bandung ini lanjut Firman menyediakan sesi sharing bersama KemaspakeZ dan Angelica Anastasia mengenai pengalamannya sebagai seorang content creator. Para peserta diperbolehkan untuk bertanya secara langsung mengenai tips dan trik sebelum terjun dan menekuni bidang kreatif content creator.

Bukan hanya itu, Firman menyampaikan, selama kegiatan terlihat ratusan anak-anak muda Kota Bandung sangat antusias mendengarkan tips-tips cara bermain game oleh sang Kreator Evos. 

"Makanya mudah-mudahan dengan kerja sama ini kalangan milenial akan terus berkreasi yang positif dan kami mendukung milenial ini untuk melakukan aktivitas positif. Setiap kota yang kita datangin memiliki antusias sendiri dan dapat dilihat di Bandung ini antusiasnya lumayan," lanjutnya.

Dalam kegiatan tersebut, Konten Kreator Evos, Kemaz PakeZ dan Brand Ambassador EVOS, Angelica Anastasia membagikan tips tentang pengalamannya bermain Free Fire. KemaspakeZ bahkan menantang 47 peserta terpilih untuk menaklukannya dalam Free Fire.

Namun, Kemas mengatakan, yang membuat acara ini lebih menarik adalah karena hanya dirinya yang diperbolehkan untuk menggunakan senjata. Namun, peserta yang berhasil menaklukan KemaspakeZ akan mendapatkan rare item Free Fire secara gratis.

"Di sini ada dampak positifnya gue berbagi bagaimana kita bisa menggali potensi dunia game. Jadi yang dibawa dari rangkaian tur kota ini kita lebih mengenalkan dunia esport itu seperti apa? Di belakangnya seperti, bahkan bisa menjadi lahan pekerjaan juga," ungkap Kemas.

Puncak acaranya FTW City Tour: Coaching Clinic Bandung ditutup dengan sesi Photo Competition. Para peserta diberikan kesempatan untuk melakukan sesi foto bersama KemaspakeZ dan Angelica Anastasia sekreatif mungkin.

Peserta dengan foto dan caption terunik akan terpilih sebagai pemenang dan mendapatkan hadiah menarik. Selain rare item Free Fire, FT City Tour: Coaching Clinic menawarkan beragam hadiah menarik. 

"Hal lainnya juga gua share bagaimana bikin konten, bagaimana untuk masuk Evos, bagaimana bisa temen-temen jadi kayak kita. Karena mau jadi pro buat ini juga ada proses. Kemarin gue datang ke Bangkok dan di sana itu berani, karena di luar fansnya bukan hanya anak-anak lagi karena mereka udah lihat di hal ini udah tahu kalau bisa berpenghasilan, sedangkan potensi esport di Indonesia juga tinggi," ujarnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar