Yamaha

Ingin Produk UMKM Anda Sampai Belgia? Ini Syaratnya

  Sabtu, 05 Oktober 2019   Nur Khansa Ranawati
Instagram Bandung Sister Cities Forum.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Bandung Sister Cities Youth Forum di bawah binaan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandung membuka kesempatan bagi para pengusaha muda untuk memasarkan produknya ke luar negeri. Kesempatan ini terbuka bagi para pemilik Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

Berdasarkan keterangan yang diunggah dalam laman Instagram Bandung Sister Cities Youth Forum, Sabtu (5/10/2019), peluang ini dapat diikuti melalui program "Katalog Exchange".

Tujuannya untuk memperkenalkan UMKM asal Kota Bandung kepada kota-kota saudara di luar negeri, salah satunya Belgia, lewat Katalog Pengusaha Muda.

Nantinya, katalog tersebut akan disebarkan melalui perwakilan bagian kerja sama Kota Bandung maupun delegasi Kota/Negara peserta yang bersangkutan.

Syaratnya cukup mudah. Anda dapat melampirkan minimal tiga foto yang akan dipasarkan beserta deskripsi keunikan produk. Selain itu, cantumkan pula akun online shop produk UMKM yang bersangkutan, disertai alamat dan foto tempat usaha, juga foto KTP.

Untuk mengikuti program ini, peserta wajib merupakan warga Kota Bandung yang dibuktikan melalui keterangan dalam KTP. Kirimkan seluruh persyaratan tersebut melalui email ke alamat¬†[email protected]¬†dengan subjek "Katalog Basic_Nama Usaha".

Setelah itu, panitia akan menyeleksi produk yang masuk, sehingga hanya produk yang lolos seleksi yang dapat dimasukkan dalam katalog. Pendaftaran program ini dibuka sampai tanggal 6 Oktober 2019. Anda juga dapat bertanya melalui pesan di akun Instagram @bandungsistercities.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar