Yamaha NMax

Penyerang Madura United Ini Bungkam Persib Bandung

  Jumat, 04 Oktober 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Penyerang Madura United, Greg Nwokolo. (@Madura United)

MADURA, AYOBANDUNG.COM--Penyerang Madura United, Greg Nwokolo mengaku dia dan kolega siap menjamu Persib Bandung di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (5/10/2019). Menurutnya, pertandingan kontra Maung Bandung akan selalu menjadi laga menarik lantaran tim asuhan Robert Alberts itu merupakan salah satu tim yang memiliki nama besar di persepakbolaan Tanah Air.

"Pasti lawan Persib Bandung adalah pertandingan yang besar. Kita ketahui Persib adalah tim besar, punya pemain yang bagus, cepat, pengalaman dan dengan didukung dengan supporter yang fantastik. Jadi besok akan jadi pertandingan yang menarik," ungkap Greg dalam jumpa pers jelang laga, Jumat (4/10/2019).

AYO BACA : Persib Ingin Poin Maksimal dari Markas Madura United

Alhasil dari segi persiapan tim, Greg mengungkapkan Madura United tidak mengalami kendala meaki sejumlah pilar bakal absen di laga esok hari. Namun, Greg memastikan, skuat berjuluk Laskar Sape Kerap sudah berlatih dengan keras agar bisa mengamankan tiga poin di markas sendiri.

"Intinya kalau dari diri kami, kami sudah siap untuk Antisipasi pertandingan ini dari latihan, karena selama minggu ini kami kerja keras dan semoga besok pertandingan berjalan lancar dan kita dapat poin maksimal," lanjutnya.

AYO BACA : Madura United Tengah Pincang, Persib Enggan Pandang Sebelah Mata

Di sisi lain, duel pekan ke-22 Liga 1 2019 diprediksi akan menarik dan sengit. Terlebih,  sosok Greg yang memang selalu menjadi malapetaka untuk Persib Bandung. Pasalnya dalam beberapa pertemuan Persib di Kandanh Madura, Greg kerap menjadi aktor di balik kegagalan beruntun Persib untuk membawa pulang poin. Praktis di pertemuan kali ini, pemain naturalisasi ini pun siap kembali menjadi andalan Laskar Sapeh Kerrab.

"Tentu semua pemain bola menghadapi pertandingan seperti ini tentu pertandingan besar. Kalau di Indonesia ini salah satu fans yang terbaik, dari persija, Persib, dan Persebaya. Setiap gim selalu seru dan aku pikir untuk besok kalau aku turun aku siap untuk main dan kasih yang terbaik untuk Madura," katanya.

Karenanya, Greg bertekad mempertahankan statistik positif timnya dengan Persib. Apalagi selama berkostum Madura United, Greg mengaku tak pernah membiarkan skuat Maung bandung bisa membawa pulang poin dari markas timnya.

"Mungkin selama aku di Madura mereka belum menang lawan kita. Jadi semoga besok juga hasil pertandingan tetap begitu, Insyaallah," ujarnya.

AYO BACA : Persib Antisipasi Perubahan Strategi Madura United

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar