Yamaha

Cegah Aksi Berandal Bermotor, Polres Cianjur Tingkatkan Patroli Malam

  Jumat, 04 Oktober 2019   Fira Nursyabani
Ilustrasi patroli polisi. (ANTARA FOTO/Jojon)

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM -- Polres Cianjur meningkatkan patroli pengamanan saat malam hari, terutama pada akhir pekan. Patroli dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan ketertiban dan keamanan yang kerap dilakukan berandalan bermotor.

Kasatreskrim Polres Cianjur AKP Budi Nuryanto mengatakan pihaknya tidak akan kompromi dengan aksi berandalan bermotor yang kembali meresahkan warga beberapa wkatu lalu hingga jatuh korban luka berat.

"Patroli di titik rawan akan ditingkatkan, meskipun setiap Sabtu malam sudah ada patroli rutin yang dilakukan polres dan jajaran polsek di masing-masing wilayah. Intensitas patroli akan kami tingkatkan dengan melibatkan aparat gabungan," katanya, Jumat (4/10/2019).

Polres Cianjur berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Cianjur, sehingga setiap hal yang mengacam kamtibmas akan ditindak tegas.

Sedangkan terkait dugaan aksi berandalan bermotor yang mengakibatkan seorang anak di bawah umur mengalami luka parah di bagian punggung dan leher beberapa waktu lalu, ungkap dia merupakan tindakan kekerasan sekelompok pemuda.

"Kami sudah mengantongi nama-nama pelaku, namun kami belum bisa memastikan apakah dilakukan beradalan bermotor atau aksi brutal sejumlah pemuda. Kami akan segera melacak keberadaan pelaku dan secepatnya menangkap pelaku," ujar dia.

Ia menambahkan, korban sempat mengenali seorang di antara pelaku, sehingga memudahkan petugas untuk melakukan pengembangan kasus tersebut. "Nanti kami akan ekpose kalau sudah tertangkap," jelasnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar