Yamaha

Persib Siapkan Taktik untuk Tampil Ngotot di Laga Kontra Madura United

  Jumat, 04 Oktober 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Robert Alberts. (ayobandung.com/Eneng Reni)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM--Persib Bandung mematangkan persiapan terakhirnya sebelum bertandang ke markas Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (5/10/2019). Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menyampaikan, dirinya mengasah skema dan taktik yang bakal diterapkan kontra Laskar Sapeh kerrab.

AYO BACA : Begini Curhat Pemain Persib Putri

"Kami akan memanfaatkan sesi latihan resmi di Madura, hari ini kami melatih taktik, dan juga pergerakan dari para pemain," ungkap Robert usai memimpin sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (4/10/2019).

AYO BACA : Jupe Janji Persib Taklukan Madura United

Jelang duel pekan ke-22 itu pun, peatih asal Belanda itu juga mematangkan kesiapan mental para pemain agar tampil ngotot di sepanjang laga nanti. Pasalnya, Robery menginginkan skuat Maung Bandung  tampil dengan karakter kuat dengan semangat tinggi untuk memenangkan laga.

"Tentu saja yang paling penting, di laga Sabtu nanti, karakter permainan, dan juga semangat dari para pemain harus terlihat," lanjutnya.

Pelatih 64 tahun itu juga berusaha membawa skuat Maung Bandung untuk bisa mencuri poin di kandang Laskar Sapeh Kerrap. Kondisi ini, Lanjut Robert untuk memuluskan jalan Pangeran Biru untuk terus naik di papan klasemen sementara Liga 1 2019.

"Kita juga akan memandang laga secara positif, kami ingin terus mengoleksi poin, dengan permainan positif kami," ujarnya.

AYO BACA : Jupe Waspadai Barisan Penyerang Madura United

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar