Yamaha

Salat Jumat di Istana Wapres, Ma'ruf Amin Diperkenalkan ke Staf

  Jumat, 04 Oktober 2019   Fira Nursyabani
Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Wapres terpilih Ma’ruf Amin di Istana Wapres Jakarta, Jumat (4/10/2019). (ANTARA News/Fransiska Ninditya)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Wakil Presiden Jusuf Kalla mengundang Wapres terpilih Ma’ruf Amin untuk beribadah salat Jumat di Istana Wapres, Jumat (4/10/2019). Pertemuan itu kemudian dilanjutkan dengan makan siang bersama.

AYO BACA : Datang ke Pelantikan, China Apresiasi Terpilihnya Jokowi sebagai Presiden

“Saya diundang Pak JK ikut salat Jumat di sini, diperkenalkan dengan stafnya semua, personel-personel di Wapres; lalu diajak makan siang,” kata Ma’ruf Amin usai salat Jumat di Istana Wapres Jakarta.

AYO BACA : 3 Mantan Gubernur Ini Dinilai Potensial Jadi Menteri Jokowi

JK juga mengajak Ma’ruf Amin untuk melihat-lihat kondisi di komplek Istana Wapres. Ma’ruf sempat melihat ruang kerja protokol di Istana Wapres Jakarta.

Dalam kesempatan itu, JK menjelaskan kepada Ma’ruf Amin mengenai tugas-tugas wapres yang harus dilanjutkan di pemerintahan periode 2019-2024 mendatang. “Banyak tugas-tugas wapres, masalah koordinasi kebencanaan soal Sulteng, NTB dan masalah lain seperti pembangunan UIII juga dilanjutkan,” kata JK.

Wapres terpilih Ma'ruf Amin tiba di Istana Wapres pukul 11.32 WIB dengan mengenakan jas hitam, sarung dan sorban putih.

AYO BACA : Ma'ruf Amin Ingin Situasi Papua Kembali Kondusif

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar