Yamaha

Jupe Janji Persib Taklukan Madura United

  Kamis, 03 Oktober 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto (Jupe). (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM--Persib Bandung siap menantang tim tuan rumah, Madura United dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (5/10/2019). 

AYO BACA : Alberto Goncalves Main Kontra Persib, Ini Kata Robert Alberts

Dalam lawatan kali ini skuat Maung Bandung ingin mencuri poin penuh di kandang Laskar Sapeh Kerrab. Maklum, dalam lawatan terakhirnya, tim besutan Robert Alberts itu berhasil mengantongi tiga poin di kandang Persipura Jayapura.

AYO BACA : Pengalaman Dikerjai Wasit saat Kontra MU, Ini Komentar Kapten Persib

Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto mengatakan, timnya siap menghadapi ketangguhan Madura United. Apalagi secara pribadi, pemain yang karib disapa Jupe itu  baru bisa membela Persib usai absen pada laga sebelumnya menghadapi Persipura karena akumulasi kartu kuning. Jupe menegaskan saat ini dirinya sudah siap bermain kembali bersama tim.

"Insyaallah kita semakin siap karena ditundanya laga lawan Arema sebenarnya tidak bagus untuk kita. Tapi ada hal positif kita lebih punya waktu lebih lama menghadapi madura dan persiapan yang lebih baik lagi," ungkap Jupe usai sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (3/10/2019) sore.

Sementara itu, disinggung kekuatan Laskar Sape Kerap, Jupe mengakui Madura United merupakan salah satu tim tangguh di putaran kedua Liga 1 2019. Meski begitu, pemilik nomor punggung 16 di Persib itu memastikan bakal memanfaatkan segala celah yang bisa ditembus Maung Bandung pada laga pekan ke-22 nanti.

"Madura tetap tim yang bagus, di putaran kedua ini masih terlihat stabil. Hanya saja yang bisa kita manfaatkan adalah (dengan absennya pemain) yang main di timnas," ujar Jupe.

AYO BACA : Jelang Duel Kontra Madura United, Persib Tingkatkan Intensitas Latihan

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar