Yamaha

BCA Berikan Pelatihan Kepemimpinan bagi Staf Layanan Universitas Kristen Maranatha

  Rabu, 02 Oktober 2019   Dadi Haryadi
Executive Vice President Center of Digital BCA Wani Sabu memberikan materi service journey in digital era di acara Pelatihan Kepemimpinan terhadap 52 staf layanan terpadu Universitas Kristen Maranatha. Pelatihan ini diharapkan dapat diterapkan peserta sehingga dapat meningkatkan kapasitas dan kualitas layanan kepada mahasiswa Universitas Kristen Maranatha. (istimewa)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Dalam rangka mendukung visi ‘SDM Unggul, Indonesia Maju’, BCA melalui CSR Bakti BCA menyelenggarakan program pengembangan SDM berupa pelatihan kepada staf layanan terpadu Universitas Kristen Maranatha. Sebanyak 52 staf dari Universitas Kristen Maranatha antusias mengikuti pelatihan yang digelar di Wisma Halo BCA.

AYO BACA : Ingin Beli dan Mencoba Yamaha Mini GP, Datang Hari Ini ke BCA Expo Kotabaru Parahyangan

Hadir sebagai pembicara dalam pelatihan tersebut, Executive Vice President Center of Digital BCA Wani Sabu didampingi Kepala Kantor Cabang Pembantu (KCP) BCA Maranatha R. Sussy Liana Dewi. Turut hadir dalam acara adalah Wakil Rektor II Universitas Kristen Maranatha Radiant Victor Imbar.

AYO BACA : Permudah Nasabah, BCA Beri Pilihan Buka Rekening Tanpa Buku

“Kami percaya bahwa sebuah institusi atau perusahaan dapat terus bertumbuh apabila didukung oleh SDM yang unggul. Oleh sebab itu, secara konsisten kami menggelar program pengembangan diri salah satunya melalui kegiatan pelatihan-pelatihan. Suatu kebanggan bagi kami berkesempatan untuk dapat membagikan wawasan dan pengalaman kepada segenap staf Universitas Kristen Maranatha kali ini,” urai Wani, seperti dalam keterangan resmi yang diterima pada Rabu (2/10/2019).

Pelatihan yang diinisiasi Bakti BCA ini ditujukan kepada Staf Administrasi Layanan Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Bandung. Selain diberikan gambaran mengenai pelayanan terbaik Halo BCA kepada nasabah dan materi mengenai service journey in digital era, peserta juga diberikan pembekalan terkait kepemimpinan dan kiat-kiat pelayanan terhadap stakeholders. Pelatihan ini diharapkan dapat diterapkan oleh peserta sehingga dapat meningkatkan kapasitas dan kualitas layanan kepada mahasiswa Universitas Kristen Maranatha.

Wani menambahkan, transformasi yang dilakukan BCA terhadap Halo BCA telah mengubah orientasi divisi tersebut dari sebelumnya sebagai contact center menjadi center of digital. Transformasi tersebut berhasil dilakukan karena didasarkan pada pengembangan yang selalu fokus pada kepuasan nasabah. Menurutnya, pencapaian itu tidak lepas dari kualitas SDM yang kompeten, yang diperoleh dari hasil pengembangan SDM yang terus dilakukan secara berkelanjutan.

“Karena SDM merupakan unsur terpenting, perlu adanya upaya untuk tercapainya sumber daya manusia yang berkualitas. Pelatihan ini diharapkan dapat memberikan motivasi kepada staff layanan terpadu agar dapat memberikan service excellence kepada segenap stakeholders dan mahasiswa di Universitas Kristen Maranatha,” tutup Wani.

AYO BACA : BCA Ajak Generasi Milenial Cintai Wayang

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar