Yamaha

Jelang Kontra Madura United, Pelatih Persib Bocorkan Menu Latihan

  Rabu, 02 Oktober 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/ayobandung.com)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung terus melakukan persiapan matang jelang laga kontra Madura United di stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (5/10/2019) mendatang. Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menyampaikan progres latihan skuat Maung Bandung hingga kini berjalan sesuai rencana dengan intensitas latihan yang cukup baik.

AYO BACA : Jelang Duel Kontra Madura United, Persib Tingkatkan Intensitas Latihan

"Progres latihan bagus, karena kemarin kami sudah latihan intensif dan juga mengasah recovery pemain," ungkap Robert usia memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (2/10/2019).

AYO BACA : Ini Alasan Persib 'Santai' Bertandang ke Markas Madura United

Robert juga menyampaikan, di sesi latihan H-3 ini, Supardi cs diberikan menu latihan taktikal untuk diterapkan di laga kontra Singo Edan nanti. Bukan hanya itu, pelatih asal Belanda itu juga melakukan beberapa evaluasi terkait kesalahan-kesalahan penguasaan bola yang kerap dilakukan anak asuhnya di pertandingan sebelumnya. 

"Hari ini sedikit lebih ke taktik dan membiarkan pemain menikmati pertandingan. Bagus, kami mampu menguasai bola lebih baik dari sebelumnya. Tidak mudah kehilangan bola tidak penting, jadi progres yang bagus," lanjut Robert.

Sementara itu, untuk menu latihan esok, eks pelatih PSM Makassar itu mengaku bakal melakukan penurunan intensitas latihan. Hal ini dikarenakan Jumat nanti, skuat Maung Bandung akan melakukan agenda lawatannya ke Surabaya.

"Besok di Harupat tidak akan tinggi. Mungkin cenderung rendah, mendekati normal karena keesokan harinya kami akan melakukan perjalanan," ujar Robert.

AYO BACA : Kapten Persib Enggan Remehkan Ketajaman Madura United

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar