Yamaha

Penjualan Offline Oppo A9 2020 di Bandung Diserbu Pembeli

  Selasa, 01 Oktober 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
OPPO A9 2020. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/ayobandung.com)

SUKAJADI, AYOBANDUNG.COM -- Kehadiran OPPO A9 2020 disambut antusias warga Kota Bandung. Mereka merasa penasaran dengan seri teranyar smartphone dari produsen asal Tiongkok ini.

PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto menyampaikan Bandung dipilih sebagai kota yang didatangi untuk memperkenalkan A9 2020 karena sesuai dengan segmen Oppo yakni pasar milenial dan generasi Z.

"Dipilih segmentasi milenial dan generasi Z ini karena kebutuhannya memang harus selalu berskala besar mulai dari kamera hingga RAM. Bandung dipilih untuk mengadakan spesial event ini karena A9 2020 mendapatkan sambutan baik. Karena jika dibandingkan dengan perangkat F11, penjualan A9 2020 naik sekitar 20% secara nasional, penjualan seri ini juga memecahkan rekor karena perangkat ini terjual 500 unit setiap harinya," ungkap Aryo di Paris van Java Mall, Selasa (1/10/2019).

AYO BACA : Ini Jeroan OPPO Reno Series yang Baru Diluncurkan

Penjualan perdana A9 2020 dimulai tanggal 20 September 2019 dengan acara penjualan perdana hanya di wilayah Bekasi Cyber Park, OPPO Store Teuku Umar Denpasar, dan Makassar Mall Karebosi Link.

Sementara itu, lanjut Aryo, pihaknya mengadakan Special Event Serentak di Kota Bandung, Jakarta, Medan, Surabaya, Palembang, Semarang, Banjarmasin, dan Balikpapan.

"Menariknya, respons konsumen Bandung ini  karena pasar konsumen disini mengutamakan fesyen dan desain unik, jadi hal itu yang menjadi daya tariknya. Bahkan Ketika peluncuran perdana A9 2020 ini mengalami kenaikan 20 persen untuk wilayah Bandung," ujar Aryo.

AYO BACA : Resmi Meluncur, Ini Jeroan dan Keunggulan Oppo A Series 2020

Sementara itu, perangkat A9 2020 ini memang hadir dengan berbagai keunggulan yang menarik minat generasi milenial. Pasalnya pada sisi perangkat keras, selain menghadirkan RAM 8GB LPDDR4X, perangkat ini juga ditenagai prosesor 8 inti terbaru Qualcomm Snapdragon 665, internal cepat 128GB UFS 2.1.

Dari sisi daya tahan, perangkat ini mampu bertahan lebih dari 19 jam dalam sekaii pengisian daya. Hal ini terjadi berkat kehadiran baterai besar 5000 mAh. Baterai ini juga mengusung teknologi terbaru yakni reserve charging, sebuah teknologi yang dapat digunakan mengisi perangkat Iain dengan mengaktifkan fitur USB OTG. 

Sedangkan dari sisi tata suara, perangkat ini mengusung teknologi Dolby Atmos yang akan membuat suara memiliki efek surround. Efek suara ini juga di dukung dengan kehadiran speaker stereo ganda yang terletak pada sisi atas dan bawah perangkat.

Bukan hanya itu, sebagai keunggulan lainnya, Oppo A9 2020 juga hadir dangan 4 Kamera utama dangan  kamera resolusi tinggi 43 MP, lensa ultra lebar 8 MP, lensa monokromatik.  OPPO A9 2020 hadir dengan dua pilihan warna yakni hijau Iaut dan ungu antariksa. Perangkat i j dijual dengan harga Rp 3.999 juta. 

AYO BACA : Plus Minus Jeroan Oppo A5s

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar