Yamaha

Persib vs Arema Batal, Robert Alberts Beberkan Kondisi Fisik Pemain

  Minggu, 29 September 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM--Persib Bandung harus rela gagal menjamu Arema FC dalam lanjutan Kompetisi Liga 1 2019. Sedianya, skuat Maung Bandung bakal berduel kontra Singo Edan di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (28/9/2019). Namun, kepolisian rupanya tak memberikan izin pertandingan demi alasan faktor keamanan.

AYO BACA : Laga Kontra Arema Batal, Ini Perasaan Penggawa Persib

Praktis persiapan yang telah jauh-jauh hati di lakukan buyar. Meski begitu, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengungkapkan kondisi kebugaran para penggawa Maung Bandung tetap prima. Robert juga menilai meski laga menjamu Singo Edan ditunda, tak berpengaruh pada kondisi fisik pemain.

AYO BACA : Bobotoh Nantikan Jadwal Anyar Persib vs Arema

"Bagus, cukup bagus untuk tim kami dan kami terus bekerja untuk itu, dalam latihan tidak ada yang mengalami cedera dan itu jadi pertanda pemain kami cukup sehat," ungkap Robert.

Sebelumnya, Supardi cs telah menggelar game internal di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (28/9/2019) sore. Gim internal bertujuan sebagai pengganti pertandingan pada pekan ke-21 kontral Arema FC. 

Kendati demikian Robert mengaku, gim internal tersebut bukan merupakan bagian dari persiapan Persib untuk menghadapi Madura United pada pekan ke-22 mendatang. Gim ini hanya lebih ditujukan  untuk menjaga ritme dan atmosfer bertanding skuat Pangeran Biru.

"Kami harus tetap menunjukan yang terbaik dan para pemain menikmati itu, selama 90 menit mereka menikmati itu dan itu sangat penting. Setelah ini baru kami akan melihat ke depan untuk bertanding melawan Madura di Surabaya," ujar Robert.

AYO BACA : Pelatih Persib Kecewa Berat Laga Kontra Arema Ditunda

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar