Yamaha

Seri Kikil dan Trio Nasi Goreng Rempah Hadir Lagi di Upnormal

  Senin, 23 September 2019   Nur Khansa Ranawati
Aneka sajian nasi goreng dan menu kikil di Upnormal Sumur Bandung, Senin (23/9/2019). (Nur Khansa Ranawati/ayobandung.com)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM -- Setelah sempat 'vakum' beberapa bulan, sejumlah menu andalan Upnormal, yakni trio nasi goreng rempah dari Nasi Goreng Mafia dan aneka sajian kikil kembali hadir. Hal tersebut menyusul sejumlah persiapan teknis menu yang dilakukan tim Upnormal agar dapat senantiasa menyuguhkan menu dengan bumbu terbaik.

Ketiga menu nasi goreng yang kembali dipasarkan mulai bulan ini adalah Nasi Goreng Triad, nasi Goreng Yakuza, dan Nasi Goreng Preman. Menu Triad mengandalkan bumbu gurih rempah ebi dan cabai, sementara Yakuza terdiri dari rempah cabai hijau dan potongan kikil berbumbu cabai hijau, serta Preman menghadirkan cita rasa yang lebih tradisional melalui bumbu rempah kencur.

AYO BACA : Kuliner Bandung: Rasa Klasik Nasi Goreng Anglo Gowes

Bagi Anda yang menyukai sensasi pedas, Nasi Goreng Triad dapat menjadi pilihan. Sementara, Nasi Goreng Preman cocok untuk dinikmati Anda yang merindukan rasa rempah dari menu nasi goreng 'kampung'.

Untuk sajian serba kikil selain Nasi Goreng Yakuza, Upnormal kembali menghadirkan Indomie Gokil Goreng, Topping Lenggang Kikil, dan Nasi Gokil plus Telor Upnormal.

AYO BACA : KULINER BANDUNG: Uniknya Nasi Goreng Si Mongol di Dipati Ukur

Media Relation CRP, Jelita Pramesti mengatakan, menu kikil tersebut sempat 'vakum' sementara dalam rangka menunggu sertifikasi halal dari para pengolah daging yang terlibat dalam proses pembuatan kikil di setiap menunya.

"Kami senantiasa ingin memiliki komitmen halal, sehingga menu kikil sempat berhenti sementara sampai para pengolah daging sapi dan kikil yang bekerja sama dengan kami mendapat sertfikasi halal," ungkapnya ketika ditemui di gerai Upnormal cabang Sumur Bandung, Kota Bandung, Senin (23/9/2019).

Dia menyebutkan, dari menu kikil tersebut, menu Indomie Gokil adalah salah satu yang paling banyak dipesan. "Sehingga sempat berat juga sih untuk sementara menyetop menu ini, karena penggemarnya banyak banget," ungkapnya.

Bila sedang tak ingin memakan menu makanan berat, seporsi Topping Lenggang Kikil dapat menjadi pilihan untuk disantap sebagai cemilan. Menu tersebut menghadirkan potongan kikil bumbu diselimuti telur dadar berbumbu gurih pedas.

Selain menu-menu favorit yang kembali hadir, bulan ini Upnormal pun menghadirkan menu baru di seri cemilan yakni aneka kentang goreng bumbu hingga minuman kekinian 'cheesee tea' dengan dua varian rasa.

AYO BACA : Idealkah Sarapan Nasi Goreng? Ini Kata Ahli

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar