Yamaha

Persiraja Antisipasi Sikap 'Nothing to Lose' Bandung United

  Minggu, 22 September 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persiraja, Hendri Susilo dalam jumpa pers jelang laga di Graha Persib, Minggu (22/9/2019). (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/ayobandung.com)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Persiraja Banda Aceh bersiap menantang tim tuan rumah, Bandung United dalam lanjutan kompetisi Liga 2 2019. Dalam laga yang bakal digelar di Stadion Siliwangi, Senin (22/9/2019), Persiraja memasang target tiga poin di kandang tim Satelit Persib Bandung itu. 

Terlebih di putaran pertama lalu, Persiraja Banda Aceh berhasil mengalahkan Bandung United dengan skor 2-1. Praktis kemenangan tersebut menjadi bekal berharga untuk menatap laga esok.

"Pertandingan besok secara umum Persiraja sudah sangat siap untuk pertandingan besok lawan Bandung United. Kami sudah sepakat sama pemain mudah-mudahan apa yang kita sepakati sama pemain tercapai besok," ungkap pelatih Persiraja, Hendri Susilo dalam jumpa pers jelang laga di Graha Persib, Minggu (22/9/2019).

Kendati demikian, Hendri tetap meminta anak asuhnya untuk tak meremehkan Bandung United. Meski tim asuhan Budiman itu tengah berada di dasar klasemen wilayah barat Liga 2 2019 dan terancam terdegradasi. Namun justru Hendri menilai, tim yang terancam degradasi seperti Bandung United dipresikai akan sulit untuk ditaklukan lantaran tak memiliki beban bertanding.

"Yang bahaya dari Bandung, tim-tim yang nothing to lose ini saya pikir lebih sulit. Dalam artian pemainnya (minta) ayo main enak aja juga kan? Jadi kita yang kelabakan nantinya. Jadi anak-anak yang mainnya enjoy itu yang diwaspadai. Artinya, tidak mungkin seadanya, yang jelas kami tidak mikirin itu yang jelas kami siap membuktikan diri," ujarnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
-->

   Komentar