Yamaha NMax

Warga Bandung Serbu Honda Modif Contest 2019 Bandung

  Sabtu, 21 September 2019   A. Dadan Muhanda
Pengunjung melihat motor hasil modifikasi peserta kontes di 23 Paskal Shopping Center, Jalan Pasir Kaliki, Kota Bandung, Sabtu (21/9/2019). Gelaran Honda Modif Contest 2019 yang bertajuk We Create, We Ride, For Indonesia tersebut diikuti oleh 179 peserta yang berasal dari berbagai kota di Jawa Barat. (Kavin Faza/Ayobandung.com)
BANDUNG, AYOBANDUNG.COM--Ribuan warga antusias menyerbu acara Honda Modif Contest (HMC) 2019 yang di gelar di 23 Paskal  Bandung, Sabtu (21/9).
 
Acara yang digelar oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Honda Jawa Barat bekerjasama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) ini mengusung tema “We Create, We Ride, for Indonesia!”.
 
Sebanyak 179 peserta yang berasal dari berbagai kota di Jawa Barat bersaing menampilkan kreativitasnya masing-masing dalam memodifikasi motor di berbagai kelas.
 
General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan antusiasme modifikator Jawa Barat terhadap gelaran HMC ini sangat tinggi hingga jumlah pendaftar dari mulai seri Cirebon dan Bandung terus meningkat dan melebihi dari target. HMC selalu menjadi salah satu ajang yang selalu ditunggu-tunggu oleh para modifikator di Jawa Barat yang ingin menampilkan karya terbaiknya. 
 
“Gelaran Honda Modif Contest semakin membuktikan bahwa sepeda motor Honda mudah untuk dikreasikan sesuai dengan kreativitas dan imajinasi pengendaranya. Adanya gelaran ini diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi seluruh pengguna sepeda motor Honda yang ingin memodifikasi sepeda motor Honda kesayangannya namun tetap mengutamakan unsur keamanan berkendara,” ujar Lerri.
 
Gelaran HMC tahun ini membuka 9 kelas yang dilombakan, yakni All stock/Bolt On & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006, serta juga dibuka kategori Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/decals, Racing Style, Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006. Selain itu juga dibuka kelas untuk semua kategori skutik, Cub dan sport Honda dari semua tahun produksi yakni kelas Free for All (FFA). Sementara itu, bagi pengguna Honda CBR Series, AHM bersama dengan DAM akan memberikan penghargaan khusus Best CBR bagi satu modifikator terbaik yang akan dinilai oleh tim Juri di gelaran HMC Seri Bandung.
 
Para jawara terbaik dari setiap kelas di HMC seri Bandung akan dipertemukan dalam persaingan gelaran putaran final HMC 2019 untuk merebutkan gelar 3 modifikator terbaik untuk kategori National Champion Matic & Cub, National Champion Sport, dan National Champion Free For All. Selain mendapatkan beragam hadiah yang aktraktif, ketiga jawara ini juga akan terpilih mengikuti ajang Honda Dream Ride Project yang didampingi mentor-mentor modifikator terbaik di Indonesia.
 
HMC seri Bandung dimeriahkan oleh penampilan dari Mustache and Beard yang akan mewarnai panggung hiburan. Para pengunjung juga siap dimanjakan dengan beragam kegiatan menarik lainnya, antara lain riding test beragam sepeda motor Honda, Food Truck, Youth Community Shrimp City Squad, Street Dance Community, Games Interaktif dengan melibatkan komunitas Honda serta kampanye safety riding melalui berbagai aktivitas #Cari_Aman seperti Helmet Painting Contest, Cari Aman Grafity Contest dan Cari_aman Photobooth Contest. 
 
Bagi pengunjung yang ingin membeli sepeda motor Honda, DAM memberikan beragam program penjualan selama gelaran HMC berlangsung. Adapula diskon pembelian Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accesories (HGA), dan Apparel serta penawaran servis gratis bagi pengguna sepeda motor Honda.
 
Sementara itu, gelaran modifikasi melalui digital yakni HMC Virtual Challenge diikuti oleh 25 modifikator dari Jawa Barat saling unjuk gigi dalam beradu kreativitas modifikasi digital terhadap desain motor Honda PCX.
 
Honda Virtual Modif Contest pada desain bodi sepeda motor Honda PCX memberikan ruang yang maksimal dalam menuangkan kreatifitas sesuai dengan keinginan para modifikator. Berbagai karakter konsep desain pun dapat diaplikasikan pada motor skutik Honda ini.
 
Honda Virtual Modif Challenge memperebutkan 1 juara terbaik di masing-masing regional penyelenggaraan HMC. Modifikator terbaik akan bersaing pada ajang final HMC Virtual Challenge dengan memperebutkan 1 juara Nasional terbaik dan 1 juara nasioal terfavorit yang berlangsung di ajang final battle HMC 2019.
 
Pada gelaran ini, para peserta berhak menggunakan beragam software desain yang dikuasai dan wajib menggunakan materi yang telah disediakan melalui website resmi serta mengunggah hasil karyanya di www.hmcvirtualchallenge.com.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar